Rekomendasi

Ditangkap, Dua Bandar Narkoba Sembunyi Diatas Pohon

Senin, 26 Maret 2018 : 22.50
Published by Hariankota
ilustrasi
TANGERANG - Jajaran Polsek Kronjo berhasil menangkap dua bandar narkoba yang kerap beraksi diwilayah Kronjo, Kabupaten Tangerang. Dua bandar tersebut adalah SRD dan IS yang ditangkap saat sedang transaksi narkoba di Kp. Muncung Rt. 001/001 Ds. Muncung, Kec. Kronjo, Kab. Tangerang.

Kapolsek Kronjo AKP Uka Subakti mengatakan penangkapan kedua tersangka selain berdasarkan laporan masyarakat, juga keduanya merupakan target operasi Polsek Kronjo dan Polresta Tangerang.

"Setelah kami lakukan penyamaran, petugas berhasil mengamankan kedua pelaku dengan barang bukti narkoba ada padanya," kata Kapolsek.

Tidak hanya itu, menurut kedua pelaku, mereka mendapatkan barang haram tersebut dengan cara memesan kepada seseorang dan mengambilnya dengan janjian disuatu tempat yang sudah disepakati.

"Mereka merupakan sindikat pengedar narkoba yang kerap beraksi dengan sasaran anak sekolah dan buruh pabrik," jelasnya.

Teguh juga menjelaskan, bahwa saat dilakukan penangkapan kedua pelaku sempat berlari dan naik keatas pohon mangga.

Petugas yang mengejar sempat menyuruhnya turun dari pohon. "Pelaku naik keatas pohon mangga. Setelah petugas menyuruhnyavturun kedua pelaku sempat tidak mau. Kemudian salah satu anggota neik keatas pohon dan kedua pelaku akhirnya turun," ujarnya.

Dari tangan pelaku perugas mengamankan barang bukti berupa 1 paket narkotika jenis shabu di bungkus kertas rokok warna emas berat brutto 0,74 Gram. Kininkedua babdar narkoba masih dimintai keterangan guna pengusutan lebih lanjut. (Sly/gun)
Share this Article :

Berita Terbaru

Read More