Rekomendasi

Habis Bertengkar Dengan Suami, Mamah Muda Pilih Gantung Diri

Rabu, 21 Maret 2018 : 15.27
Published by Hariankota
ilustrasi
TANGERANG - DN (18) warga Desa Tanjung Durian, Kecamatan Barumun, Padang Lawas, Sumatera Utara ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah palang pintu kamar dengan menggunakan tambang kecil warna hijau muda.

Jasad mamah muda ini ditemukan pertama kali oleh suaminya yaitu HS (23) di kontrakan di Gg. Winong Barokah Rt.02/05 Kel. Sudimara Timur Kec. Ciledug Kota Tangerang.

Menurut keterangan HS bahwa sebelum ditemukan gantung diri, DN yang merupakan istrinya itu sempat bertengkar. Kemudian, HS mengajak kedua anaknya untuk pergi beli bubur ayam, dan mampir kerumah kerabatnya di Tanah Seratus dengan alasan untuk menenangkan diri, tidak jauh dari lokasi.

Namun saat kembali kerumah, Hasibuan kaget melihat istrinya sudah tidak bernyawa. Hal tersebut dilaporkan ke Polsek Ciledug.

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto membenarkan kejadian tersebut. “Dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya unsur kekerasan ditubuh korban. Jadi korban murni gantung diri,” katanya, Selasa (20/3/2018).

Supiyanto juga menambahkan untuk sementara motif dari kejadian ini adalah masalah rumah tangga.

“Menurut keterangan suami korban, mereka sempat bertengkar. Jadi motfnya adalah masalah rumah tangga. Saat ini jasad korban sudah dibawa ke RSUD Tangerang guna dilakukan otopsi,” pungkasnya. (Sly/gun)


Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More