Rekomendasi

Hadir di Sukoharjo, Kla Project di Daulat Nyatakan Anti Narkoba

Sabtu, 10 Maret 2018 : 23.40
Kla Project (Sapto Nugroho/hariankota)
SUKOHARJO - Momen kehadiran grup musik tahun 90an Kla Project di Sukoharjo dalam Konser Reunian yang diadakan Bank Jateng tak disia-siakan oleh relawan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sukoharjo untuk mendaulat tiga personelnya menjadi duta artis anti narkoba.

Ditengah keprihatinan banyaknya artis terjerat narkoba akhir-akhir ini, Koordinator relawan BNK Sukoharjo, Agus Widanarko (Danar) yang setiap melakukan penyuluhan mengaku selalu menyelipkan lagu "Semoga" milik Kla Project meminta kepada band yang hampir berusia 30 tahun tersebut mau menyatakan anti narkoba sebelum konser di alun-alun Satya Negara Sukoharjo, Sabtu (10/3/2018) malam

"Kami meminta, maukah Kla Project menyatakan anti narkoba," kata Danar kepada tiga personel Kla Project saat berkesempatan bertemu dalam Meet and Greet.

Pernyataan yang diharapkan sebagai bentuk dukungan melawan peredaran narkoba itu oleh tiga punggawa band, Katon Bagaskara, Romulo "Lilo" Radjadin dan Adi Adrian ditanggapi dengan senang hati.

Lilo, salah satu personil langsung menjawab dengan menyatakan pihaknya berkomitmen akan selalu berusaha menjauhi narkoba dimanapun. "Kami akan berusaha menjaga nama baik Kla dimanapun," tegas Lilo

Sementara Katon yang senang saat mendengar lagu Kla Project sering digunakan relawan BNK Sukoharjo untuk penyuluhan memberi saran, agar lagu yang dibawakan jangan hanya satu (Semoga).

"Jika menyuluh, lagunya jangan Semoga terus. Tapi dimulai lagu Terpuruk baru Semoga. Karena dengan lagu Terpuruk bisa diartikan jangan Terpuruk terus dengan narkoba," ujar Katon

Pertemuan singkat yang hanya dihadiri undangan terbatas untuk nasabah bank tersebut, sebelum ditutup Katon sempat berseloroh kepada Danar dengan menirukan kebiasaan Presiden Joko Widodo yang selalu memberi hadiah tiap usai tanya jawab.

"Mas Danar, itu sepedanya silahkan diambil," seloroh Katon. (Sapto Nugroho/rahayu)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners