Rekomendasi

Jatuh Ke Septik Tank, Penjaga Warung Tewas

Senin, 26 Maret 2018 : 21.44
Published by Hariankota
ilustrasi
KARANGANYAR - Suwarni alias Kenul (55), penjaga warung  di kios terminal Tawangmangu, tewas setelah terjatuh ke septik tank, di warung makan tempatnya bekerja, Senin (26/03/2018) sekitar pukul 07.15 Wib. Suwarni terjatuh ke dalam septik tank, usai menganatarkan minuman kepada salah satu pembeli.

Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, melalui Kapolsek Tawangmangu, AKP Riyanto, mengatakan, Suwarni, sehari-hari bekerja sebagai penjaga warung Bu Nardi yang berada di terminal Tawangmangu.

Menurut Kapolsek, peristiwa tersebut, bermula ketika korban  selesai mengantarkan minuman kepada pembeli dan hendak kembali ke dapur dan melewati  lubang septik tank yang ditutup dengan kayu.Dijelaskan Kapolsek, lubang bekas septik tank tersebut, digunakan untuk pembuangan limbah dapur

Saat melintas, lanjut Kapolsek, tiba-tiba papan yang menutup lubang septik tank roboh  dan korban tercebur kedalam lubang bekas septic tank sedalam ± 2,5  meter. Kejadian tersebut,langsung dilaporkan kepada Polsek Tawangmangu. Aparat kepolisian yang tiba di lokasi, langsung melakukan evakuasi terhadap korban.

“ Bersama warga, kami langsung melakukan evakuasi terhadap korban dan langsung dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan. Dari nhasil pemeriksaan tim dokter, ternyata korban sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek, Senin (26/03/2018).

Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga dan pihak keluarga korban yang berada di Dusun Nglebak, Rt 03 Rw 07 Desa Nglebak, Tawangmanhgu untuk dimakamkan.

 “ Ini murni kecelakaan. Dari hasil otopsi luar yang dilakukan Puskesmas Tawangmangu, tidak ditemukan adanya tanda-tanda tindak kekerasan,” ujar Kapolsek. (Iwan Iswanda/gun)
Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More