Rekomendasi

Kejar Bebek Di Sungai, Dua Pemuda Tewas Tenggelam

Rabu, 28 Maret 2018 : 20.51
Published by Hariankota
Tim gabungan, Polsek Gatak Polres Sukoharjo, SAR Sukoharjo dan relawan mengevakuasi jasad korban laka air di Sungai Brumbung, Desa Belimbing, Kecamatan Gatak (Foto. Sapto Nugroho/hariankota)
SUKOHARJO - Naas menimpa dua pemuda warga Dukuh Karang Ijo, Desa Belimbing, Kecamatan Gatak, Sukoharjo. Lantaran mengejar bebek yang lepas saat hendak disembelih, mereka harus kehilangan nyawa tenggelam di Sungai Brambang desa setempat.

Info yang dihimpun, Rabu (28/3/2018), kedua korban bernama Ilham Oky Hidayat (23) dan Erwan Adi (19).  Diketahui, sehari - hari keduanya bekerja di tempat pemotongan unggas yang lokasinya tak jauh dari sungai tempat mereka dilaporkan tenggelam.

Kapolsek Gatak, Polres Sukoharjo AKP Yulianto melalui Humas Polsek Gatak, Aiptu Eko menyampaikan kejadian tenggelamnya kedua korban dilaporkan, Selasa (27/3/2018) sore kemaren. Namun, Tim gabungan, Polsek Gatak, SAR Sukoharjo dan relawan yang langsung turun,  baru menemukan satu korban 15 menit setelah pencarian.

"Korban pertama yang ditemukan adalah Ilham Oky Hidayat. Dia ditemukan sekira 20 meter dari titik lokasi terakhir sebelum tenggelam. Kondisinya saat dievakuasi sudah meninggal dunia."terangnya

Sedang korban kedua Erwan Adi baru bisa diketemukan pagi sekira pukul 08.45 WIB hari ini (Rabu). Jasadnya nyangkut di rerimbunan akar bambu, jaraknya 100 meter dari penemuan korban pertama.

"Setelah dievakuasi, korban langsung dibawa ke Puskesmas Gatak untuk dilakukan visum. Baik korban pertama maupun yang kedua, setelah diperiksa dokter Puskesmas Gatak kemudian kami serahkan ke pihak keluarga." kata Eko

Hasil pemeriksaan dokter Puskesmas, kejadian tenggelamnya kedua korban murni kecelakaan air. Tidak ada temuan tanda - tanda bekas penganiayaan di kedua jasad korban. (Sapto Nugroho/gun)
Share this Article :

Berita Terbaru

Read More