Rekomendasi

Keluarkan Jurus Pamungkas Demokrat Hadirkan AHY Dan SBY di Akhir Kampanye

Kamis, 22 Maret 2018 : 18.48
Published by Hariankota
Demokrat Hadirkan AHY Dan SBY di Akhir Kampanye (Foto:Iwan Iswanda)
KARANGANYAR - Partai Demokrat (PD) Karanganyar sebagai salah satu partai pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati, Juliyatmono-Rober Christanto, akan menghadirkan ketua umum PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)  serta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam kampanye terbuka pada bulan Mei 2018 mendatang.

Hal tersebut dikatakan ketua DPD PD Jawa Tengah, Rinto Subekti, usai konsolidasi DPC PD Karanganyar, Rabu (22/03/2018) malam. Menurut Rinto, kehadiran SBY dan AHY ini, untuk memberikan dukungan dan dorongan semangat kepada pasangan yang didukung dan diusung oleh PD, dalam pemilhan kepala daerah (Pilkada) Karanganyar dan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah, yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“ Kita akan hadirkan SBY dan AHY  untuk memberikan dukungan dan dorongan semangat kepada calon bupati dan wakil bupati serta calon gubernur Jawa Tengah dalam pilkada serentak mendatang,” kata Rinto Subekti,belum lama ini.

Dijelaskan Rinto, terkait dengan Pilkada Karanganyar dan Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah, sampai saat ini, PD tetap solid untuk mendukung pemenangan pasangan Juliyatmono-Rober Christanto untuk pilkada Karanganayar serta pasangan Ganjar Pranowo-Yasin, dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah.

Rinto juga optimis, jika dalam Pilkada Karanganayar, dapat memenangkan pasangan Juliyatmono-Rober, dengan kemenangan 72 persen.

“ Kita tetap solid dan terus melakukan konsolidasi dalam mengahadapi pilkada Karanganyar dan pem,ilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah. Kami optimis dapat memenanagkan pasangan Juliyatmono-Rober  di pilkada Karanganayar dan mememangkan pasangan Ganjar Pranowo-Yasin untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah,” tandasnya.

Sementara itu, ketua DPC PD Karanganyar, Tri Haryadi, mengatakan PD merupakan partai pertama yang memberikan dukungan kepada Juliyatmono, untuk kembali bertarung di pilkada Karanganyar. Untuk itu, lanjut Tri Haryadi, seleuruh kader wajib mendukung dan memenangkan Juliyatmono yang berpasangan dengan Rober Christanto yang berasal dari PDIP.

“ Semua kader, wajib memenangkan pasangan Juliyatmono-Rober Christanto. Ini merupakan keputusan partai,” tegasnya. (Iwan Iswanda/martin)
Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More