Rekomendasi

Keren! Lindungi Perempuan dan Anak, Polres Metro Tangerang Kukuhkan Pasukan Srikandi

Sabtu, 10 Maret 2018 : 22.00
TANGERANG - Maraknya kasus kekerasan yang terjadi terhadap perempuan dan anak, Polres Metro Tangerang mengukuhkan pasukan Srikandi. Pasukan ini nantinya akan memonitoring seluruh permasalahan yang terjadi terhadap anak-anak dan perempuan.

Kapolres Metro Tangerang Kombes pol Harry Kurniawan mengatakan bahwa dasar pembentukan Tim Srikandi Cisadane adalah menindaklanjuti perintah Presiden dan Menteri Perempuan dan Anak. Dimana ada kesetaraan gender antara pria dan wanita.

"Quick respon adanya gangguan terhadap perempuan dan anak, oleh sebab itu dibentuk dan dikukuhkan Tim Srikandi Cisadane. Kami mengambil beberapa Polwan dari Polsek yang mempunyai kemampuan dan integritas serta dari unit PPA Sat Reskrim.

Kita adopsi kelebihan dan kekurangan bersinergi untuk mengatasi korban perempuan anak dan wanita," kata Kombes pol Harry Kurniawan, Sabtu (10/3/2018).

Ditambahkan Kapolres bahwa pihaknya mengharapkan tim Srikandi Cisadane dapat mengatasi hal kriminalitas dan memberikan rasa aman terhadap tindakan kekerasan thdp anak dan wanita.

"Diharapkan Tim Srikandi ini dedikasi aktif bersinergi dan loyalitas oleh pemerintah kota Tangerang. Ciptakan soliditas semoga kekerasan terhadap anak dan wanita berkurang sehingga kedepannya wanita Indonesia akan lebih baik lagi," jelasnya.

Pengukuhan ini dihadiri oleh Kasrem 052/WKR Letkol Kav M. Soleh, Kasatpol PP Kota Tangerang H. Mumung, Kepala Dinas DP3AP2KB Kota Tangerang Meita Bachraeni dan Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Tangerang Irna Rudiana. (Sly/gun)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners