Rekomendasi

Muchdi PR: Silahkan Kaitkan Saya Kasus Munir, Ingat Saya Bersih!

Sabtu, 10 Maret 2018 : 23.36
Rapimnas partai berkarya (Foto: Iwan Iswanda/hariankota)
SOLO - Mantan Deputy V Badan Intelijen Negara (BIN) Muchdi PR yang saat ini bergabung dan duduk sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya tak mempermasalahkan adannya sorotan tajam terhadap dirinya.

Menurut Muchdi PR, sorotan publik terhadap dirinya terkait kasus meninggalnya aktivis HAM Munir itu sudah pasti ada. Namun, ungkap Muchdi, publik pun harus mengetahui bila pihak pengadilan sudah memutuskan bila dirinya tidak terlibat terhadap kasus tersebut.

"Boleh saja (dikaitkan kasus munir), itukan masalah kecil. Saya kira kalau anda mengikuti masalah itu, masalah itu sudah selesai dari dulu, kan sudah terbukti di Pengadilan, saya tidak terlibat. Dan saya sudah bersih, sudah bebas tanpa syarat," papar Muchdi usai pembukaan Rapinas Partai Berkarya di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/3/2018).

Baca: Ini Mimpi Tommy Soeharto Bawa Partai Berkarya Jadi Tiga Besar

Menurut Muchdi, justru sorotan itu menjadi poin tersendiri untuk partai Berkarya menjadi partai tiga besar sesuai dengan cita-cita dari Ketua Dewan Pembina Tommy soeharto. "Jadi tidak masalah. Justru ini jadi poin sendiri untuk partai Berkarya menjadi partai besar di negeri ini," ungkap Muchdi.

Namun Muchdi menolak dikaitkan bila dirinya yang mengajak Pollycarpus eks pilot Garuda Indonesia yang juga terlibat dalam kasus aktivis HAM Munir bergabung ke partai Berkarya.

"Wah saya tidak tahu siapa yang mengajak (Pollycarpus) bergabung. Silahkan tanyakan sendiri pada orangnya," jelas Muchdi dengan nada tinggi sebelum berlalu. (Iwan Iswanda/irawan)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners