Rekomendasi

Pakai Sarungan, Presiden Jokowi Tinjau Padat Karya Tunai di Cirebon

Minggu, 11 Maret 2018 : 16.56
Presiden Jokowi (Foto: Biro Pers Satpres)
CIREBON - Presiden Joko Widodo (Jokowi) seusai menghadiri festival burung di Kebun Raya Bogor, melanjutkan meninjau program padat karya tunai (PKT) berupa irigasi kecil dan jalan produksi di Desa Kempek, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

"Yang kita laksanakan di Desa Kempek ini jalan produksi dan juga memperbaiki saluran irigasi dan kita harapkan airnya bisa mengaliri ke sawah tanpa hilang kemana-mana," kata Presiden saat meninjau program PKT di Cirebon, Minggu (11/3).

Saat peninjauan tersebut Presiden Jokowi mengenakan sarung dan jas, kedatangan Presiden pun disambut antusias oleh warga setempat.

Jokowi mengatakan pemerintah mengeluarkan bantuan untuk memperbaiki saluran irigasi di Kabupaten Cirebon sebanyak 43 titik, selain itu pemerintah juga tengah berupaya memperbaiki jalan Provinsi guna menambah daya beli masyarakat.

"Ini merupakan Padat Karya tunai yang kita laksanakan, utamanya untuk jalan produksi, memperbaiki saluran irigasi agar airnya mengalir ke sawah tanpa hilang kemana-mana," katanya, Minggu (11/3/2018).

Sebelum kembali ke Jakarta sore nanti, Presiden terlebih dahulu menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat di Kabupaten Cirebon.

Turut mendampingi Presiden, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, dan Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono. (Gunadi)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners