Rekomendasi

PDIP Pede Menang Pilkada Karanganyar di Atas 60 Persen

Minggu, 11 Maret 2018 : 23.45
Loading...
KARANGANYAR - Wakil ketua DPD PDIP Jawa Tengah bidang pemerintahan, Paryono, mengingatkan kepada seluruh kader agar tetap menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik, selama masa kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) Karanganyar tahun 2018.

Hal tersebut dikatakan Paryono, dalam konsolidasi struktural partai yang berlangsung di Kecamatan Mojogedang, Minggu (11/3). Hadir dalam konsolidasi tersebut, jajaran pengurus DPC PDIP Karanganyar, calon wakil bupati Rober Christanto serta seluruh kader PAC dan anak ranting Mojogedang.

Menurut Paryono, seluruh kader PDIP berkewajiban untuk memenangkan calon bupati dan wakil bupati, Juliyatmono-Rober Christanto serta calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo-Yasin yang telah direkomendasi oleh DPP PDIP.

“Ini sudah saatnya bertempur. Jaga komunikasi dan terus lakukan konsolidasi. Jangan saling menyalahkan satu sama lain,” tegas Paryono, Minggu (11/3/2018).

Dengan terjalinny komunikasi dan koordinasi yang baik, lanjut Paryono, pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung PDIP dan Partai Golkar serta didukung tujuh partai besar lainnya, pasti akan menang.

Bahakan Paryono yakin, pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung, akan menang di atas 60 persen. “Saya yakin menang. Tapi jangan terlena. Semua harus solid,” ujarnya.

Sementara itu, ketua DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryani, mengatakan, konsolidasi terus dilakukan. Konsolidasi yang dilakukan di Mojogedang ini, merupakan konsolidasi ke empat.

“Kita tetap solid dan kita yakin menang. Untuk itu, kita selalu melakaukan konsolidasi dan sosialisasi terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Karanganyar yang kita usung,” jelasnya.

Disisi lain, pasangan Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih, mengerahkan sebanyak 3000 srikandi di seleuruh daerah pemilihan (Dapil) se Karanganyar. Ribuan srikandi PKS ini, memperkenalkan pasangan Rohadi-Ida sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Karanganyar periode 2018-2023.

Anggota tim pemenangan pasangan Rohadi-Ida, Darwanto, mengatakan, ribuan srikandi ini, bergerak serentak di masing-masing dapil menemui seluruh lapisan masyarakat.

“Setiap hari kita melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Kita memperkanalkan pasangan calon yang kita usung bersama Partai Gerindra sebagai calon bupati dan wakil bupati. Kami tetap optimis bisa menang,” kata Darwanto, salah satu tim pemenangan Rohadi-Ida, Minggu (11/03/2018). (Iwan Iswanda/martin)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners