Rekomendasi

PDIP Targetkan Ganjar Menang Mutlak di Purbalingga

Selasa, 27 Maret 2018 : 21.21
Published by Hariankota
PURBALINGGA - Ketua DPC Purbalingga sekaligus Bupati Purbalingga Tasdi menyerukan seluruh rakyatnya mencoblos Pasangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin pada Pilgub Jateng 2018. Ia menargetkan Purbalingga menyumbang 77,7 persen suara untuk pasangan  calon nomor urut satu tersebut.

Untuk mencapai target, Tasdi menggelar deklarasi pemenangan di GOR Mahesa Jenar Purbalingga, Selasa (27/3/2018). Deklarasi dihadiri lebih dari 4000 kader. Perwakilan seluruh partai koalisi pendukung Ganjar Yasin juga turut meramaikan.

Di hadapan para kader, Tasdi pidato dengan berapi-api. Ia mengingatkan pada 27 Juni mendatang seluruh kader libur kerja dan mengawal warga di lingkungannya masing-masing untuk mencoblos Ganjar Yasin.

"27 juni sehari libur untuk nyoblos Ganjar Yasin. Di TPS jangan salah nyoblos, jangan sampai surat suara rusak harus sah," katanya.

Dalam berkampanye, Tasdi menekankan pentingnya sukses sosiologis dan politis. Artinya kader partai dan pendukung bisa memberikan pencerahan pada rakyat agar memilih pemimpin yang punya kapasitas, kredibilitas, akseptabilitas, dan akuntabilitas.

"Lima hal itu ada di pak ganjar," tegasnya.

Wasekjen DPP PDIP Utut Adianto menekankan pentingnya kemenangan mutlak karena Pilkada 2018 merupakan langkah awal menuju kemenangan di Pileg dan Pilpres 2019.

"Perintah Ibu Ketua Umum sudah jelas, menang total, harus kita laksanakan," ujarnya.

Sementara Ganjar Pranowo mengaku optimis Banyumas Raya bisa menjadi penyumbang suara terbanyak dalam pilgub mendatang. Selain Purbalingga, sehari sebelumnya sudah lebih dulu deklarasi di Kebumen dan Banjarnegara.

Namun deklarasi saja tidak akan berarti tanpa program dan kerja keras para kader. "Kudu nyambut gawe! Siap?!

" Siaaap!," teriak kader serempak.

Ribuan kader menyemut di GOR yang terletak di Jalan Wirasaba, Purbalingga Lor tersebut. Sebagian besar memenuhi GOR dan lainnya di jalan-jalan sekitarnya.

Usai deklarasi dilanjutkan dengan peresmian Posko Pemenangan Ganjar Yasin Purbalingga.(Nugi/martin)
Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners