Rekomendasi

Rangkul Semua Golongan, Ganjar-Yasin Berharap Jawa Tengah Stabil

Senin, 26 Maret 2018 : 23.22
Published by Hariankota
REMBANG - Berbagai golongan akan dirangkul pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin untuk bersama membangun Jawa Tengah. Janji tersebut disampaikan Taj Yasin di hadapan pimpinan delapan partai politik di Kabupaten Rembang.

Delapan partai politik yang berkomitmen memenangkan Ganjar-Yasin adalah PDIP, PPP, Golkar, Demokrat, Nasdem, Hanura, Partai Garuda, dan Partai Berkarya.

"Ada beberapa golongan di Jawa Tengah, bukan hanya satu golongan. Semua golongan di Jateng akan kita payungi, sengkuyung bersama," kata Taj Yasin di Gedung Serbaguna Lasem, Senin (26/3/2018).

Cawagub pasangan nomor urut satu itu mengatakan bersama Ganjar Pranowo sudah berkeliling Jawa Tengah. Selama berkeliling itulah, ia selalu mendapat banyak masukkan dari masyarakat dan tokoh.

Berdasar masukan tersebut, lanjutnya, pasangan Ganjar-Yasin sudah memersiapkan program untuk Jawa Tengah. "Tidak sekadar program, tapi sebuah rancangan kebijakan yang teliti dan tidak menabrak aturan. Kami tidak muluk-muluk, tapi teliti," tuturnya.

Salah satu yang akan dibidiknya adalah reformasi birokrasi. Pasangan nomor urut satu tersebut berjanji bakal meneruskan program reformasi birokrasi hingga ke akar rumput. Untuk reformasi birokrasi, pihaknya mengandalkan para relawan yang telah dibentuk sejak 2014.

Gus Yasin menyatakan, relawan yang dibentuk di 35 Kabupaten /Kota  diharapkan bisa terus mengawal hingga 2023. "Kita tidak bisa mengawasi, tapi jika ada laporan dari relawan, kami siap," ucapnya. Harapannya, Jawa Tengah stabil dalam segala hal. (nugi/martin)
Share this Article :

Berita Terbaru

Read More