Rekomendasi

Rumah Terbakar Pasutri Tewas Terpanggang

Selasa, 13 Maret 2018 : 21.59
Rumah Terbakar Pasutri Tewas Terpanggang (Foto:Iwan Iswanda/hariankota)
SRAGEN - Pasangan suami isteri yang berusia lanjut, Sariyo (70) dan Waginem (80), warga Dukuh Gonggang, RT 7, Karangudi, Ngrampal, tewas mengenaskan, Selasa (13/3) dinihari. Keduanya tewas terpanggang api yang menghanguskan rumah milikya.

Informasi yang dihimpun di lapangan dan BPBD Sragen, kebakaran diketahui pertama kali pukul 23.30 WIB.

Kebakaran tersebut, pertama kali diketahui oleh Hariyanto, warga sekitar. Hariyanto melihat kepulan asap tebal yang berasal dari rumah korban. Mengetahui telah terjadi kebakaran, Hariyanto lantas memberitahu warga lain serta BPBD Sragen.

“Saya melihat kepulan asap hitam dari rumah korban. Saya langsung memberitahu warga lain dan melaporkannya kepada kepala desa dan BPBD Sragen,” katanya, Selasa (13/3/2018).

Kepala Pelaksana Harian BPBD Dwi Sigit Kartanto melalui Kasie Kedaruratan dan Logistik, Kukuh Handono, mengatakan, tim gabungan dari Damkar, BPBD yang tiba di lokasi bersama warga setempat, melakukan pemadaman dan berupaya menyelamatkan korban.

Namun rumah yang sudah tua dan mudah terbakar membuat api terus berkobar hebat dan dalam singkat, menghanguskan seluruh rumah dan isinya, termasuk kedua korban. Setelah padam, BPBD langsung melakukan evakuasi terhadap jasad korban.

"Langsung dilakukan evakuasi korban. Kami menemukan kedua korban dalam kondisi sudah hangus di dalam rumah. Kemungkinkan mereka terjebak dan tak bisa keluar. Karena memang sedang sakit," jelasnya. (Iwan Iswanda/irawan)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners