Rekomendasi

Sindir Amien Rais, Presiden Jokowi: Biar Bukan Pengibulan, Sertifikat diangkat Tinggi-Tinggi

Senin, 26 Maret 2018 : 23.13
Published by Hariankota
Sindir Amien Rais, Presiden Jokowi: Biar Bukan Pengibulan, Sertifikat diangkat Tinggi-Tinggi (Foto:Biro Pers Satpres)
BANJARBARU - Presiden RI Joko Widodo memastikan tudingan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais tentang adanya pengibulan terkait pembagian sertifikat adalah tidak benar.

Bahkan usai menyerahkan sertifikat, Presiden Jokowi meminta Warga Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan untuk mengangkat ribuan sertifikat yang telah diserahkannya pada Senin (26/3/2018).

"Sertifikat yang sudah diserahkan diangkat tinggi-tinggi. Biar kelihatan semuanya bahwa sertifikat sudah diserahkan dan betul-betul sertifikat ini sudah menjadi milik Bapak/Ibu sekalian dan bukan pengibulan," kata Presiden saat menyerahkan sertifikat secara langsung di GOR Rudy Resnawan, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Senin (26/3/2018).

"Karena ada yang _ngomong_ pembagian sertifikat itu pengibulan. Tidak ada, sertifikat betul-betul sudah diserahkan kepada masyarakat!" ucapnya.

Sebanyak 3.630 sertifikat hak atas tanah diserahkan oleh Presiden Joko Widodo kepada masyarakat penerima sertifikat.

Para penerima datang dari sejumlah kota/kabupaten di Kalimantan Selatan, yakni Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Kabupaten Barito Kuala, dan Kabupaten Tanah Laut.(Irawan)
Share this Article :

Berita Terbaru

Read More