Rekomendasi

Tim Elang Cisadane Bongkar Pengolahan Miras di Tangerang

Minggu, 18 Maret 2018 : 20.00
Published by Hariankota
TANGERANG - Tim Elang Cisadane Polres Metro Tangerang membongkar praktik pengolahan minuman keras jenis ciu di Perumahan Prima Blok L5 no 1 rt 04/05 kel. Karet Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang. Penggerebekan ini berdasarkan laporan dari masyarakat melalui Media Sosial, sehubungan diduga adanya praktik pengolahan miras jenis ciu.

Kapolres Metro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan mengatakan bahwa bebar adanya praktek home industri yang mengolah minuman keras jenis ciu 

"Saat perugas sampai dilokasi, langsung mengamankan pemilik rumah bernama Tju Ji Hin. Saat dilakukan penangkapan pelaku tidak lagi berkutik, karena petugas menemukan barang bukti berupa mesin, selang serta alat-alat untuk melakukan penyulingan hingga menjadi minuman keras jenis ciu, katanya, Jumat (16/3/2018).

Tidak hanya itu, lanjut Kapores petugas juga mengamankan 18 drum plastik yang berisi olahan ciu dan 10 kardus ciu yabg sudah dikemas dan siap edar.

"Saat ini perugas sudah membawa pelaku serta barang bukti ke Polres ubtuk dimibtai keterangan dan dilakukan pengembangan," pungkasnya. (Sly/gun)
Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners