Rekomendasi

Tim Kalong PDAM Tirta Benteng Tangerang Telusuri Kebocoran Pipa

Rabu, 21 Maret 2018 : 15.51
Published by Hariankota
ilustrasi
TANGERANG - Dalam meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan di Kota Yangerang, PDAM Tirta Benteng membentuk sebuah Tim yang memang bertugas tengah malam. Tim tersebut bernama Tim Kalong yang berada di bawah naungan bagian Disdahil, tepat nya bagian NRW.

Asisten Manager NRW di bagian Disdahil, Sastra Miharja mengatakan kalau Tim yang terdiri dari para pegawai yang selalu bekerja di tengah malam mencari kemungkinan adanya  kebocoran ataupun patroli untuk mencegah kebocoran yang mungkin saja bisa terjadi di karenakan faktor alam atau gangguan yang sifatnya tidak permanen.

"Bagian NRW PDAM TB Kota Tangerang ini adalah Tim Pencegah Kebocoran atau setidaknya meminalisir tingkat kebocoran ini menamakan diri nya Tim Kalong. Tim yang selalu bekerja setiap malam dini hari demi Pelayanan Pelanggan yang maksimal dan untuk kenyamanan pelanggan dalam pendistribusian air bersih nya agar tidak terganggu," katanya.

"Ini adalah bagian tugas kami selaku pelayanan masyarakat pelanggan, patroli tengah malam sampai dini hari jelang pagi kami lakukan agar memudahkan kami dalam pencarian kemungkinan ada nya kebocoran," jelasnya kembali.

Ditambahkan Sartra Miharja, kalau malam dini hari kan sunyi, yang kedengeran hanya suara jangkrik. Jadi kalau mencari sumber suara air bocor di jalur pipa, pihaknya bisa dengan mudah mengenali dan langsung bisa diperbaiki titik bocor tersebut. (Sly/gun)
Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners