Rekomendasi

Wuih! Tiga Survey Tunjukan Elektabikitas Khofifah-Emil Makin Positif

Senin, 19 Maret 2018 : 19.53
SURABAYA - Dalam minggu ini sudah ada empat lembaga survey yang mempublish hasil survey elektabilitas calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jatim 2018.

Sekretaris Tim Pemenangan Khofifah-Emil mengaku bersyukur, seluruh lembaga survey menunjukkan grafik yang semakin baik dari sejak awal Demokrat memberikan rekomendasi.

"Meskipun tiga lembaga survey (kompas, republik institute dan poltracking, red) yang menunjukkan survey kami sudah lebih tinggi dari paslon no dua," terang Renville, Senin (19/3/2018).

Hal ini, tambah Renville menunjukkan apa yang telah dilakukan dan dikerjakan bersama, baik paslon maupun parpol pengusung, serta para relawan telah berjalan dengan positif.

"Namun kami tetap harus bekerja lebih keras lagi, mengingat masih ada survey yang menunjukkan bahwa kami tetap harus turun ke masyarakat, sosialisai paslon dan program di daerah daerah," tambah Renville.

Sementara itu, calon Wakil Gubernur Jatim nomor urut 1 Emil Elistianto Dardak mengakui, ada peranan dari sosok cawagub untuk menunjang elektabilitas pasangan.

"Saya merasakan, begitu ke daerah hari ini respon masyarakat sudah sangat baik, dan saya rasa ini bagian dari proses, bukan hanya sekedar kenal tapi juga suka, begitu suka akan memilih," ujar Emil.

Renville melanjutkan, semua parpol pengusung dan relawan telah sinergi mulai di tingkat provinsi bahkan sampai tingkat kecamatan. Hal itu bisa terlihat dengan komposisi tim pemenangan maupun tim kampanye yang ada merupakan gabungan dari semuanya.

"Parpol, relawan, dan para tokoh. Ini semua sudah menjadi kekuatan besar yang sangat solid di lapangan," tandas Renville (mg19/martin)
Bagikan :

Video: Sandiaga Uno Beri Sorban saat Bertemu Pendukung Jokowi

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners