Rekomendasi

Ganjar Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Sudirman Said

Senin, 16 April 2018 : 17.09
WONOSOBO - Suasana pemilihan gubernur Jateng 2018-2023 memang lebih sejuk dibanding daerah lain yang menggelar pilkada serentak. Hal ini tidak lepas dari komunikasi antarcalon yang terlihat akrab sehingga menyugesti para pendukung untuk  tidak saling bertikai satu sama lain.

Salah satu bukti keakraban ditunjukkan Calon Gubernur Ganjar Pranowo. Di tengah-tengah aktivitas kampanye, di teras rumah warga yang sedang diguyur hujan deras, Ganjar menyempatkan mengucapkan selamat ulang tahun pada Sudirman Said.

Ucapan disampaikan melalui video yang direkam ketika berkunjung ke Desa Reco, Kecamatan Kertek, Wonosobo, Senin (16/4/2018).

"Pak Sudirman Said ini saya bersama teman-teman tim Ganjar Yasin di Wonosobo. Kami tahu dari banyak media bapak hari ini berulang tahun, saya sampaikan selamat ulang tahun, panjang umur, sehat selalu, mudah rejeki, jaga kesehatan pak karena lagi musim kampanye. Mudah-mudahan bapak selalu diberikan kebahagiaan, salam untuk keluarga, kami ikut berbahagia pak, apalagi kami diajak ulang tahun makan bareng wah mesti lebih top. Salam untuk pak Sudirman Said sekeluarga, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh."

Video ucapan tersebut diposting di akun media sosial Ganjar Pranowo baik twitter, instagram, maupun facebook. Ganjar berharap suasana pilgub yang adem ayem ini dapat terus berlangsung hingga pemungutan suara 27 Juni mendatang.

Ganjar hari ini berkeliling ke Wonosobo dan Temanggung. Di Desa Reco, ia disambut lima ratusan petani tembakau di gudang milik Haji Muhajir. Masyarakat tembakau di Temanggung menyatakan mendukung kembali Ganjar Pranowo menjadi gubernur Jateng 2018-2023.

Malam ini ia akan ngopi bareng dan menikmati musik akustik bersama masyarakat lintas iman di Desa Badran, Kecamatan Kranggan, Temanggung.

Sudirman Said berulang tahun tepat hari ini 16 April. Ia dilahirkan 55 tahun lalu di Desa Slatri, Kecamatan Larangan, Brebes. Dalam pilgub Jateng 2018, ia berpasangan dengan kader PKB Ida Fauziah.(Nugi/Martin)

Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners