Rekomendasi

Mau Tahu Harta Kekayaan Cagub Bali? Ini Daftarnya

Senin, 16 April 2018 : 20.30
Loading...
DENPASAR – Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah Bali secara resmi mengumumkan harta kekayaan Calon Gubenur dan Calon Wakil Gubenur.

Dari kedua calon, Calon gubernur Wayan Koster, memiliki nilai kekayaan termiskin yakni Rp6,9 miliar, sedangkan Ida Bagus Rai Darmawijaya Mantra nilai kekayaanya mencapai Rp 43,8 miliar di Pilkada Bali.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah Bali, I Dewa Kade Wiarsa Raka mengatakan, saat pengumuman Laporan Harta Kekayaan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Senin (16/4/2018).

Kami menerima hasil LHKPN ini beberapa hari yang lalu sesuai dengan mekanisme PKUP paling lambat 2 hari sebelum hari H," ujar Kade Wiarsa.

Wayan Koster memiliki nilai kekayaan tanah dan bangunan senilai Rp5,9 miliar, alat transportasi dan mesin Rp 670 juta. Harta bergerak lainnya Rp 70 juta. Surat berharga tidak ada.

Kemudian kas dan setara kas senilai Rp224 juta dan tidak memiliki utang.

Sedangkan pasangan Wayan Koster, Tjok Oka Artha Ardana Sukawati mempunyai kekayaan per 8 Januari 2018, yakni tanah dan bangunan senilai Rp26,6 miliar, alat transportasi dan mesin senilai Rp4 miliar.

Harta bergerak lainnya senilai Rp32 juta, surat berharga Rp440 juta. Sedangkan kas dan setara kas Rp1 miliar, harta lainnya Rp171 juta, utang Rp4,83 miliar dan harta bergerak lainnya Rp35. Secara total, harta kekayaan pria Tjok Ardana senilai Rp28,39 miliar.

Sementara cagub Ida Bagus Rai Darmawijaya Mantra memiliki nilai kekayaan mencapai Rp43,8 miliar.

Harta itu berupa tanah dan bangunan senilai Rp 36,9 miliar, alat transportasi dan mesin tidak ada. Harta bergerak lainnya tidak ada, surat berharga tidak ada.

Kas dan setara kas Rp3,4 miliar, harta lainnya Rp3,5 miliar dan utang sebesar Rp35 juta.

Sedangkan cagub Bali, I Ketut Sudikerta total kekayaannya mencapai Rp25,7 miliar dengan rincian tanah dan bangunan sebesar Rp5,5 miliar, alat transportasi dan mesin senilai Rp1,7 miliar.

Harta bergerak lainnya Rp1,5 miliar. Kemudian surat berharga Rp16,8 miliar, kas setara kas Rp149 juta. Harta lainnya tidak ada dan utang pun tidak ada.

Pada pengumuman tersebut para pasangan calon tidak ada yang hadir. " Untuk alasannya kenapa mereka tidak hadir, bisa tanyakan langsung kepada tim kampanye pasangan calon masing-masing," ungkap Kade Wiarsa. (Made Sugandha/martin)

Video Viral

Keseruan Saat AHY Putra SBY Disuguhi Martabak Oleh Gibran

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners