Rekomendasi

Relawan Jagad Deklarasikan Jendral Gatot Nurmantyo Sebagai Presiden

Minggu, 15 April 2018 : 20.45
Loading...
Relawan Jagad Deklarasikan Jendral Gatot Nurmantyo Sebagai Presiden (Iwan Iswanda/hariankota)
KARANGANYAR - Dukungan untuk Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo maju sebagai calon Presiden Republik Indonesia 2019 terus mengalir. Kali ini,  bertempat di Hotel Alana, Colomadu, Solo, ratusan orang yang menamakan diri Relawan Jaringan Nasional Garda Depan (Jagad) mendeklarasikan dukungan kepada mantan Panglima TNI tersebut sebagai calon Presiden terlepas dari dukungan partai apapun.

Ketua Presidium Relawan Jagad, Agus Yusuf menyebutkan ratusan orang yang hadir dalam deklarasi mewakili 28 provinsi yang ada di Indonesia. Sisanya dia klaim segera menyusul untuk melakukan gerakan yang sama.

"Kami tidak main - main, ratusan relawan ini, datang dari seluruh Indonesia, ada yang dari Flores, NTB, NTT, Yogyakarta, Solo, Karanganyar, dan lain-lain," katanya sembari menunjuk beberapa yang disebutkanya, Minggu (15/4/2018).

Relawan Gatot For Presiden (Sapto Nugroho/hariankota)

Menurutnya, deklarasi ini dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat dan juga Partai Politik, bahwa ada putra bangsa terbaik yang pantas diusung menjadi Calon Presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

Namun saat dikonfirmasi lebih lanjut, partai mana saja yang sudah bersedia mengusung Gatot, Yusuf mengatakan, masih dilakukan komunikasi intens dengan berbagai partai. Hasilnya seperti apa, lanjutnya masih menunggu perkembangan lebih lanjut.

‘’Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sangat layak menjadi Calon Presiden. Semua ini berdasarkan analisa, pengamatan, telaah, tinjauan, dan rekam jejak yang jelasl," tandasnya. (Iwan Iswanda/Sapto Nugroho/irawan)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners