Rekomendasi

Warga Sengguhan Klungkung Mantapkan Dukungan Koster Ace dan BAGIA

Sabtu, 14 April 2018 : 22.08
KLUNGKUNG- Cawagub Bali Dr.Ir Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) bersama pasangan Cabup Klungkung Tjokorda Bagus Oka dan Cawabup Ketu Mandia bertemu ratusan tokoh adat dan masyarakat Banjar Sengguhan Kelurahan Semarapura Kangin Kecamatan Klungkung.

Kegiatan digelat Kamis 12 April 2018 malam dihadiri tak kurang 300 warga dan para Ketua Partai Pengusung pasangan BAGI dan Koster Ace di Pilkada Serentak.

Rombongan Cok Ace diterima Klian BanjarSengguhan I Wayan Marta berlangsung dalam suasana santai penuh kekeluargaan.

Dalam kesempatan itu, Marta menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasihnya mewakil warga atas kehadiran Cok Ace dan Pasangan BAGIA.

Bersama warga, mereka siap mendengarkan paparan visi misi baik Koster Ace maupun BAGIA yang diusung PDI Perjuangan.

Ketua Tim Pemenangan Paket Bagia Anak Agung Gede Anom pada intinya memperkenalkan Paket Koster Ace dan BAGIA yang dikenal dengan tagline "Salam Satu Jalur," pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018.
Sementara Cabup Tjokorda Bagus Oka kembali memperkelkan pasangan yang diusung dan didukung Puri di Klungkung. Pihaknya juga memohon dukungan masyarakat agar bisa mengamankan suara saat pesta demokrasi lima tahunan itu.

Bertemu dengan warga dimanfaatkan Cagub Cok Ace juga untuk memperkenalkan diri akan maju bersama Koster dalam Pilgub Bali,

Cok Ace menegaskan keseriusan Koster Ace untuk ngayah mengabdi demi kepentingan masyarakat Bali ke depan.

"Gunakan hati nurani, cerdaslah memilih calon pemimpin Bali." tukas mantan Bupati Gianyar itu.

Untuk itu, Cok Ace mengharapkan dukungan khususnya masyarakat Klungkung agar memilih Koster Ace dan BAGIA guna mempecepat proses pembangunan di Kabupaten berjuluk Bumi Serombotan itu

"Dengan Satu Jalur, proses pembangunan menuju masyarakat sejahtra di Klungkung akan segarabisa terwujud," sambungnya.

Hal sama disampaikan Cabup Mandia, yang memaparkan visi misi program prioritas kedepan jika dipercaya memimpin KLungkung.

Program prioritas untuk mengimplementasikan Visi Misi besar itu seperti dalam bidang sandang Pangan dan Papan, Kesehatan, Jamsostek  Adat dan Budaya, agama, tradisi dan seni serta pariwisata.

Mandia kembali menegaskan telah menyiapkan sejumlah program pro-rakyat yang sangat menyentuh kepentingan masyarakat, mulai pendidikan gratis 12 tahun, kesehatan gratis dengan jaminan tanggungan yang diperluas, peningkatan bantuan desa adat dan lainnya.

"Satu jalur nggih, apang sami Bagia," tutupnya  Dalam kegiatan simakrama diisi diskusi tanya jawab yang berjalan dinamis dan hidup.

Setelah mendengarkan paparan visi misi dan program Koster Ace dan BAGIA, masyarakat dengan ketulusan hati memantapkan dukungan untuk mendukung sepenuhnya Paket Bagia dalam Pilbup Klungkung dan Ksoter Ace dalam Pilgub Bali. (made sugandha/martin)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners