Rekomendasi

Barout Del Batata Menu Spesial Ramadan Nava Hotel Karanganyar

Kamis, 17 Mei 2018 : 13.07
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Menyambut bulan suci Ramadan, Nava Hotel yang berada di lokasi wisata Tawangmangu, menyiapkan sejumlah menu baru. Sallah satu menu special pada bulan Ramadhan tahun 2018 ini adalah Barout Del Batata. Menu masakan asal Libonan yang merupakan Negara Timur Tengah ini, perpaduan antara daging kambing yang di stew serta dipadukan dengan rempah-rempah ini,  memiliki citarasa sedikit pedas. Cita rasanya semakin istimewa, ketika disajikan dengan salad khas Timur Tengah.

Special menu Ramadan ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 99.000 /++. Sebagai hidangan penutup, Nava Hotel juga melaunching “Vanilla Velvet” hanya Rp 39.000 /++. Dessert ini merupakan perpaduan antara eskrim Vanilla, Syrup cocopandan serta beberapa bahan berkualitas lainnya sehingga menambah manisnya saat berbuka puasa.

Kita menawarkan sajian istimewa dan special buka puasa ala Timur Tengah. Kita menawarkan menu istimew a ini kepada para tamu hotel, sehingga mereka tidak perlu repot-repot keluar hotel,” ujar Devi, public relation Nava Hotel, dalam rilisnya yang diterima hariankota.com, Kamis (17/05/2018).

Ditambahkannya, selain itu, beberapa promo menyambut ramadan juga dikeluarkan oleh Nava Hotel. Seperti Room Package dr harga Rp 399.000 untuk superior room, dan Rp 449.000 untuk deluxe room sudah termasuk sahur / breakfast bagi yang tidak menjalankan ibadah puasa.

 Menjelang buka puasa, Nava Hotel memberikan promo “Ngabuburit On Pool” hanya Rp 60.000 nett per person sudah bisa menikmati satu live cooking menu dan aneka takjil. Selanjutnya “Breakfasting On Tamansari Pool”. Penawaran buka puasa dengan suasana outdoor dengan sistem “BERSEPULUH BAYAR DELAPAN” ini dapat dinikmati dengan harga Rp 125.000,- per pax dengan pilihan menu yang berbeda rotasi selama 7 hari. Semua paket ini berlaku dari tanggal 13 Mei – 9 9uni 2018.

“ Dengan adanya serangkaian kegiatan dari Nava Hotel diharapkan dapat berbagi berkah Ramadan” dengan saudara yang lebih membutuhkan serta memajukan dunia pariwisata  di Kabupaten Karanganyar. Kita juga melakukan  buka bersama anak yatim Panti Kartini, bagi-bagi takjil di area pasar dan terminal Tawangmangu, launching menu special Ramadan serta beberapa promo baik dari room maupun Food and Beverage.

Kontributor: Iwan Iswanda
Editor: Dwi Indah
Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners