Rekomendasi

Cakra Khan : Tidak Ada Toleransi Bagi Aksi Terorisme

Minggu, 13 Mei 2018 : 21.46
Published by Hariankota


KARANGANYAR- Artis ibu kota, Cakra Khan, ikut prihatin atas terjadinya bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya, Minggu (13/05/2018). Menurutartis yang baru naik daun ini, bahkan  mengatakan, jika teroris itu tidak beragama, karena tidak ada satupun ajaran agama yang mengajarkan untuk membunuh sesama.

“ Saya katakan bahwa teroris itu tidaj beragama. Karena tidak ada satupun ajaran agama yang mengajarkan untuk membunuh sesama,” kata Cakra Khan sebelum acara konser kemanusiaan di Karanganyar, Minggu (13/05/2018).

Kepada wartawan, Cakra Khan juga menyesalkan, jika selama ini kalau terjadi  aksi seperti peledakan bom dan aksi lainnya, selalu dikaitkan dengan Islam. Padahal, lanjutnya, Islam itu agama damai dan tidak pernah mengajarkan kekerasan, apalagi untk melakukan pembunuhan.

“ Islam itu agama damai. Kenapa jika terjadi aksi peledakan, selalu dikaitkan dengan Islam. Saya hanya geregetan saja jika selalu mengaitkan dengan islam. Saya hanya minta kepada pmerintah untuk bersikap arif dan bijaksana. Kalau memang itu terorisme, tidak ada toleransi lagi, karena mereka para teroris telah mengacaukan semuanya. Pemerintah harus bersikap tegas,” tandasnya.

Kontributor : Iwan Iswanda
Editor : Rachel Saputri
Share this Article :

Berita Terbaru

Read More