Rekomendasi

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Tanjung Balai

Selasa, 15 Mei 2018 : 23.19
Loading...
TANJUNG BALAI - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror menangkap terduga teroris di Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut) Selasa 15 Mei 2018, sore.

Berdasarkan informasi yang beredar, penangkapan terjadi penangkapan pertama terjadi di Sungai Apung, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Penangkapan itu terjadi didepan rumah seorang warga ernama rumah H.Aidir. Saat itu, terduga teroris berinisial D ini terlihat tengah mempersiapkan gerobak dagangan yang digunakan untuk berjualan di bulan puasa nanti.

"Sekira pukul 06.30 WIB, tiba-tiba sekolompok orang yang diduga Densus 88, membungkus kepala Dodi dengan Kain Hitam dan memasukkan Dodi ke dalam mobil Avanza berwarna hitam." Kata Hj.Aidir kepada wartawan,Selasa (15/05/2018).

Selain di Sungai Apung, sekira pukul 12.00 WIB, terduga teroris lainnya pun berhasil di bekuk tim Densus 88 Antiteror di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Kapias Pulau Buaya,Kecamatan Teluk Nibung.

Kemudian sekira pukul 13.30 WIB di Jalan Dr. Tengku Mansyur Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjung Balai Selatan inipun terjadi penangkapan terduga teroris lainnya.

Dari informasi, saat itu kedua terduga teroris berada di RSUD Rr. Tengku Mansyur. Saat itu, keduannya terlihat tengah mengantarkan saudaranya berobat. Saat itulah tim Densus 88 langsung melakukan penangkapan dan membawa terduga dengan menggunakan Mobil Avanza warna hitam.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tanjung Balai Kota AKBP Irfan Rifai tengah berada diluar kota. Meski begitu, orang nomer satu dijajaran Polres Tanjung Balai Kota ini membenarkan adanya penangkapan.

"Itu benar, tapi saya masih di Medan, dan belum ada informasi yang falid berapa yang tertembak dan siapa itu yang di tangkap, jadi nanti kita informasikan selengkapnya, intinya itu benar, makasih" jelasnya

Kontributor: Lian
Editor: Gunadi

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners