Rekomendasi

Didi Kempot, Antar Jenazah Pelawak Gogon Ke Rumah Duka

Selasa, 15 Mei 2018 : 19.06

BOYOLALI - Tangis keluarga pecah saat ambulance yang membawa jenazah Bambang Margono alias Gogon (58) mantan anggota grup lawak Srimulat tiba di rumah duka di Dukuh Bukur Ireng    RT 10 /  RW 02, Desa Bendan, Kecamatan Banyudono, Boyolali, Selasa (15/5/2018) sore sekira pukul 16. 30  WIB.

Gogon, komedian yang mempunyai ciri khas rambut jambul meninggal dunia di Lampung usai pentas bersama Didi Kempot dan beberapa mantan anggota Srimulat lainnya dalam.sebuah acara kampanye Pilkada di Kota Bumi.

Dengan menggunakan pesawat terbang, jenazah Gogon langsung diterbangkan ke Boyolali, kampung halamannya.

Setiba di Bandara Adisumarmo, Boyolali, Didi Kempot yang ikut menjemput jenazah mengungkapkan, Gogon meninggal seusai pentas bersama dirinya di Lampung, Senin (14/5/2018) malam, kemarin.

"Mainnya (pentas) itu kemarin (Senin). Ada juga Kadir, Doyok dan beberapa lainnya. Jadi dalam bekerja, Gogon sudah merampungkan pekerjaannya sesuai keinginan pihak pengundang." terang Didi

Malam itu, selepas pentas, lanjut Didi, Gogon yang ditemani anak sulungnya bernama Ari kemudian meninggalkan lokasi acara di Lampung Utara menuju ke Bandar Lampung untuk beristirahat di hotel sebelum esoknya pulang.

"Jadi, saya mendengar Gogon meninggal itu paginya sekitar jam 05.00 WIB, tapi itu belum yakin kalau meninggal. Kebetulan ia (Gogon) kan tidurnya sama anaknya. Nah, waktu itu, anaknya memanggil - manggil namun tidak ada respon."tutur Didi.

Melihat kondisi tersebut, Gogon kemudian dilarikan ke Rumah Sakit, namun belum sempat mendapat pertolongan Gogon dinyatakan sudah meninggal dunia.

Menurut Didi, sebelum pentas, Gogon mengeluhkan sesak napas. Meski begitu, sebagai seorang pelawak profesional, Gogon tetap menyelesaikan pekerjaannya.

"Saya kagum dengan profesionalitas almarhum Gogon. Sewaktu manggung, meski sambil menahan rasa sakit, tapi tidak dia tunjukkan. Bahkan ia sempat minta nyanyi lagu saya, Perawan Kalimantan."ungkapnya

Rencananya jenazah Gogon akan dimakamkan Rabu (16/5/2018) besuk di pemakaman umum desa setempat yang tak jauh dari rumah duka.

Kontributor : Sapto
Editor : Maharani Putri
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners