Rekomendasi

Gogon Meninggal, Duka Mendalam Dirasakan Kirun

Rabu, 16 Mei 2018 : 13.12
Loading...
BOYOLALI - Meninggalnya pelawak eks Srimulat Bambang Margono (58) yang populer dengan nama Gogon tak hanya menyisakan duka bagi keluarga. Beberapa rekan-rekan - rekan juga merasa begitu kehilangan diantaranya, Kirun.

Kirun, seniman lawak tradisional asal Jawa Timur ini di sela melayat di rumah duka mengaku sangat dekat dengan keluarga almarhum Gogon. Bahkan begitu dekatnya sampai dirinya oleh orang tua Gogon yang juga sudah almarhum ia di anggap seperti anak sendiri.

"Kamu itu juga anakku, tak hanya Gogon saja.'kenang Kirun saat melayat di rumah duka menirukan ucapan mendiang ibu Gogon.

Perhatian yang begitu besar keluarga Gogon khususnya mendiang ibunya ini terus membekas di ingatan Kirun.

"Setiap saya datang ke sini (rumah duka) apa saja di suguhkan. Jadi banyak hal yang tak bisa saya katakan tentang kebaikan - kebaikan Gogon beserta keluarganya."ucapnya dirumah duka, Rabu (16/5/2018)

Kini, semua itu di mata Kirun tinggal kenangan, hanya do' a yang ia panjatkan untuk almarhum Gogon.

Sekira jam 11.00 WIB peti jenazah Gogon diberangkatkan menuju makam Sasono Bukur Ireng, desa setempat diiringi lantunan do'a.

Seperti di ketahui, Gogon meninggal dunia usai mengisi acara dalam sebuah kampanye Pilkada di Lampung bersama Didi Kempot, Senin (14/5/2018) lalu. Di duga sesak napas yang sudah diderita sejak lama menjadi penyebabnya

Tampak diantara iring - iringan pelayat, pelawak Tukul Arwana, Cak Diqin dan beberapa pelawak eks Srimulat lainnya


Kontributor: Sapto Nugroho
Editor: Rahayu

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners