Rekomendasi

Korban Napiter Hingga Gigi Rontok, Iptu Sulastri Dapat Kejutan Dihari Ulang Tahun

Sabtu, 12 Mei 2018 : 11.31
Published by Hariankota
JAKARTA – Salah satu polwan korban kerusuhan Narapidana Teroris (Napiter) Iptu Sulastri yang dihajar hingga giginya rontok, Jumat 11 Mei 2018 merayakan ulang tahunnya.

Berbagai ucapan selamat dari rekan-rekannya diberikan pada Polwan yang gagah perkasa ini. Ini terlihat dari sebuah video pendek diunggah ke twitter melalui akun giewahyudi.

“Iptu Sulastri yang wajahnya lebam dan beberapa giginya rontok setelah jadi bulan-bulanan para teroris ternyata hari ini ulang tahun. Rekan-rekannya memberikan kejutan di rumah sakit. Semoga lekas pulih,” tulisnya.

Komentar pun beratangan dari warganet. Di antaranya

@kristinayustin: Gak kerasa netes airmata baca ini… selamat ulang tahun Bu.. anda merupakan salah satu pejuang wanita yg hebat….smga selalu mencintai Negara ini dan diberikan hati yg luas utk meluupakan kej yg sngat menyakitkan. Gbu

@Totox_her: panjang umur ibu, anda hebat dan tangguh, cepet sembuh ibu. tetep semangat

@AuladunAnas: Selamat memperingati Harlah. Semoga Alloh SWT senantiasa memberikan kekuatan, melindungi & mencurahkan rahmatNya dlm dlm mengemban amanah tugas demi Negara & Bangsa serta sembuh & sehat kembali. Aamiin yaa Mujiib

@marshall_marbun: HBD Iptu Sulastri.. Anda adalah sosok wanita pemberani, yg tdk dimiliki napiter di mako brimob. Semoga anda menjadi panutan dan pegangan kami yg tidak merelakan bangsa ini dikuasai teroris / ISIS.

Dalam kerusuhan itu, enam orang kehilangan nyawa. Lima di antaranya polisi yang gugur saat bertugas sedang satu lainya napi teroris.

Iptu Sulastri adalah wakil komandan penjaga tahanan. Ia dihajar sejumlah lelaki napi teroris hingga terkapar tanpa daya. Akibatnya, wajahnya lebam. Di sekitar mulut, hidung, pipi dan dagunya luka.


Reporter: Gunadi
Editor: Irawan
Share this Article :

Berita Terbaru

Read More