Rekomendasi

Pasca Bom Surabaya, Presiden Intruksikan Kapolri Jaga Keamanan Selama Bulan Ramadan

Rabu, 16 Mei 2018 : 21.12
Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (Foto: Biro Pers Satpres)
JAKARTA - Pasca tragedi bom bunuh diri di tiga gereja serta Mapolrestabes Surabaya, Presiden mengintruksikan kepada Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian untuk terus menjaga keamanan menjelang bulan Ramadan. Sehingga, Presiden berharap, umat Islam bisa menunaikan ibadah puasa dengan rasa aman dan penuh kedamaian.

"Saya ingin menyampaikan kepada Kapolri dibantu Panglima TNI dan Kepala BIN untuk terus menjaga keamanan, mengendalikan keamanan, dan mengedepankan semangat persaudaraan dan kerukunan sosial kita karena besok kita segera menyongsong pelaksanaan ibadah puasa sehingga kita harapkan umat Islam bisa menunaikan ibadah puasanya dengan rasa aman dan penuh kedamaian," ujar Presiden seperti yang disampaikan Deputi Bidang Protokol,Pers,dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Rabu (16/5/2018).

Tak hanya itu, Kepala Negara pun meminta pada seluruh menteri dan kepala lembaga Presiden menekankan pentingnya penyampaian narasi ke dunia internasional bahwa Indonesia aman.

"Yang terakhir untuk seluruh menteri dan kepala lembaga saya ingin menyampaikan bahwa narasi termasuk ke dunia internasional itu penting sekali untuk disampaikan bahwa Indonesia aman dan kita semuanya sekarang ini tetap fokus untuk bekerja," ucap Presiden.

Reporter: Gunadi
Editor: Irawan
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners