Rekomendasi

Pasca Kerusuhan Mako Brimob, Bendera Setengah Tiang Berkibar di Tapsel

Sabtu, 12 Mei 2018 : 11.41
Published by Hariankota
TAPSEL - Pasca kerusuhan di dalam Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu, 9 Mei 2018 kemarin, masyarakat Tapanuli Selatan, Padang Lawas (Palas), dan Padang Lawas Utara (Paluta), Sumatera Utara, kibarkan bendera setegah tiang.

Hal itu di lakoni oleh berbagai elemen masyarakat di tiga kabupaten ini sebagai bentuk dukungan kepada polri yang bertugas untuk masyarakat Indonesia serta belasungkawan terhadap 5 orang anggota Polri yang gugur itu.

"Seluruh elemen pemerintah dan masyarakat di tapsel, palas dan paluta mengibarkan bendera setengah tiang dalam mendukung polri dan mengutuk tindakan terorisme di mako brimob," ujar Akbp M.Iqbal Harahap,S.ik Kapolres Tapsel, jum'at (11/5/2018).

Sementara itu, 5 orang anggota polri yang gugur yakni Inspektur Satu Luar Biasa Anumerta Yudi Raspuji, Ajun Inspektur Dua Luar Biasa Anumerta Deni Seadi, Brigadir Luar Biasa Anumerta Sandi Setyo Nugroho, Brigadir Satu Luar Biasa Anumerta Sukron Fadli, Brigadir Satu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamingkas.

Bupati Tapsel, Syahrul Pasaribu.SH juga mengucapkan bela sungkawan dan mengutuk keras terorisme di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),

"Saya yang mewakili masyrakat Tapsel mengucapkan belasungkawan kepad 5 anggota Polri yang gugur di mako Brimob kelapa dua Depok, serta ini kami menegaskan untuk mengutuk keras atas perbuatan para teroris yang kejih di Negara Republik Indonesia ini," kata Syahrul.

Kontributor: Liang Syah
Editor: Gunadi
Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More