Rekomendasi

Pilkada Karanganyar: Pasangan Rohadi-Ida, Semakin Percaya Diri

Selasa, 15 Mei 2018 : 23.21
Loading...
KARANGANYAR - Dukungan kepada psangan calon bupati dan wakil bupati Karanganyar nomor urut satu, Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih, terus mengalir.

Pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra ini, semakin percaya diri dapat memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Karanganyar yang akan berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Dengan semakin banyaknya para relawan, ini menunjukkan bahwa kita semakin mendapat dukungan dari masyarakat, sekaligus menepis anggapan bahwa pasangan calon bupati dan wakil bupati-Rohadi-Ida, bukan merupakan pasangan boneka,” kata Darwanto, ketua tim pemenangan, Selasa (15/05/2018).

Menurutnya, saat ini, seluruh relawan, kader dan seluruh struktural partai semakin solid dan tidak terpengaruh dengan berbagai isyu  miring tentang pasangan Rohadi-Ida.

“ Kami tetap solid. Setiiap hari kami bergerak dan terus bergerak untuk meyakinkan masyarakat agar memilih pasangan Rohadi-Ida dalam Pilkada Karanganyar. Kami juga mengingatkan kepada seluruh kader, tim sukses dan para relawan untuk bersikap santun dalam menarik simpati masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, gabungan para relawan yang berasal dari Kecamatan Mojogedang, kembali menyatakan tekadnya untuk memenangkan pasanagan Rohadi-Ida . Demikian halnya para relawan yang berasal dari Kecamatan Jumantono.

Calon bupati Rohadi Widodo yang hadir dalam deklarasi relawan di Jumantono,memberikan dorongan semangat agar terus bergerak menuju kemenangan. Rohadi juga berpesan, agar tetap menjaga kekompakan. Karena kunci kemenangan, menurut Rohadi, adalah kesolidan dan kekompakan seluruh tim, termasuk para relawan.

“ Saya hanya berpesan, lakukan hal yang positif. Jangan menjelekkan pasangan lain. Kita ingin menang dengan cara yang bermartabat untuk Karanganyar yang lebih baik lagi,” kata calon bupati Rohadi Widodo di hadapan para relawan. (Adv)


Kontributor: Iwan Iswanda
Editor: Santi


Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners