Rekomendasi

Sri Pujiastuti, Korban Bom Surabaya Dimakamkan di Solo

Selasa, 15 Mei 2018 : 22.56
SOLO - Salah satu korban tragedi bom bunuh diri di Gereja Pantekosta Pusat yang terletak di jalan Arjuna Surabaya dimakamkan di Solo, Jawa Tengah.

Suasana duka menyelimuti keluarga Sri Pujiastuti saat mengantarkan ke peristirahatan terakhirnya di pemakaman umum Bonoloyo, Banjarsari, Solo.

Menurut salah satu keponakan korban, Tri Nuryani (57) mengatakan dimakamkannya Sri Pujiastuti di Solo ini sesuai amanat yang pernah diberikan almarhum pada keluargannya.

"Beliau berpesan, ingin dimakamkan di Solo. Atas keinginan itu, kami mewujudkan supaya arwahnya tenang," terang keponakan korban, Tri Nuryani (57), disela prosesi pemakaman, Selasa (15/5/2018).

Meski Sri Pujuastuti telah tinggal lama di Surabaya sejak tahun 1976, namun mayoritas keluarga Sri banyak tinggal di Solo.

"Sejak berusia muda, sekitar 20 tahun, tante saya itu sudah merantau ke Surabaya. Disana beliau hidup sendiri. Makanya, dia ingin sekali untuk dimakamkan di Solo. Ini wasiat beliau yg disampaikan kepada kerabatnya di Solo," terangnya.

Sri Pujiastuti meninggal akibat aksi bom bunuh diri. Saat itu, Sri bersama dengan temannya usai mengikuti misa di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya.

Setelah misa selesai, korban bersantai sejenak di halaman gereja. Saat itulah, sebuah mobil datang dan meledak hingga mengenai korban bersama rekannya tersebut.

Sri Pyjuastuti sempat menjalani perawatan di RSAL dr Ramlan sehari semalam. Akan tetapi, jiwanya tidak dapat diselamatkan akibat luka bakar yang cukup serius di sekujur tubuhnya.


Kontributor: Daniel Hartanto (mg1)
Editor: Irawan





Video Viral

Keseruan Saat AHY Putra SBY Disuguhi Martabak Oleh Gibran

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners