Rekomendasi

Tabrak Truk Dua Pengendara Motor Tewas

Kamis, 10 Mei 2018 : 00.35
Published by Hariankota
Tabrak Truk Dua Pengendara Motor Tewas (Foto:Iwan Iswanda/hariankota)
SRAGEN - Dua orang tewas dalam kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dan truk tronton  di jalan Sragen-Tanon tepatnya di  Desa Jono,  Tanon,  Rabu (9/5/2018) siang. Dua orang pengendara motor berboncengan tewas seketika setelah menabrak truk tronton dari arah berlawanan.

Korban tewas tersebut, masing-masing  Suparmo dan  bernama Eny Sri Suwanti (42) warga Dukuh Guworejo,  RT 14/3, Desa Guworejo,  Karangmalang,  Sragen.

 Informasi yang dihimpun hariankota.com  kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.  Saat itu, Kedua koran yang masih bersaudara tersebut,  berboncengan dengan sepeda motor Honda Vario AD 2316 BKE. Melaju dari arah Pungkruk (Sragen)  menuju Tanon.

Menurut keterangan sejumlah saksi, sepeda motor  motor sempat oleng dan berjalan agak zig zag menjelang lokasi kejadian. Sementara dari arah berlawanan, melaju truk tronton AG 9220 US yang dikemudikan Suwandi (62) warga Jalan Kamal Banyakan RT 1/1, Kediri,  Jatim. Karena jarak sangat dekat,  sopir tronton tak lagi bisa menghindar.  Tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Kedua korban tewas seketika dengan luka parah bagian kepala.

“Sebelum kecelakaan sepeda motor terlihat oleng. Saat bersamaan melaju truk. Karena jarak yang sudah dekat, tabrakan tak terhindarkan,  “ujar saksi yang enggan disebutkan namanya.

Sesaat setelah kejadian,  tim Polsek Tanon dan Unit Laka Pos Bulu langsung datang melakukan evakuasi korban dan olah TKP.

Jasad korban langsung dievakuasi berikut kendaraan yang terlibat kecelakaan. Pihak Polsek Tanon membenarkan kejadian tersebut berikut dua korban yang tewas di lokasi kejadian.

“ Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan pengemudi truk untik memastikan peneyebab kecelakaan,” terang Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman.


Kontributor: Iwan Iswanda
Editor: Irawan
Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More