Rekomendasi

Arus Mudik, Pintu Tol Klodran Terpantau Sepi

Senin, 11 Juni 2018 : 18.17
Loading...
KARANGANYAR - Arus kendaraan para pemudik yang melintas di pintu tol fungsional Klodran, terpantau sepi. Kondisi ini bernadning terbalik pada saat arus mudik tahun 2017 lalu. Arus alu lintas para pemudik terlihat ramai, meski tidak padat.

Kepala Pos Pengamanan (Ka Pospam) Klodran, Iptu Suyatno, kepada hariankota.com, mengatakan, hingga hari Senin (11/06/2018) pukul 00.00 hingga pukul 08.00 Wib, jumlah kendaraan yang masuk sebanayak 716 unit,  dan keluar melalui pintu tol fungsional Klodran sebanyak 698 unit kendaraan roda empat.

“ Arus lalu lintas cenderung ramai lancar tidak seperti tahun sebelumnya. Kemungkinan besar para pemudik telah mengantisipasi dengan pulang mudik lebih awal,” kata Iptu Suyatno, Senin (11/06/2018).

Sedangkan untuk arus kendaraan para pemudik yang melintas di Jalan Adi Sumarmo menuju ke Kota Solo,  menurut Iptu Suyatno, sangat padat. Puncak arus mudik yang melintasi pintu tol Klodran, lanjutnya, diperkirakan akan terjadi pada hari Selasa (12/06/2018)

“ Pada hari Biasa saja, arus lalu lintas di Jalan Adi Sumarmo sangat ramai .Pada saat libur lebaran tahun ini, arus lalu lintas mengalami peningkatan,” jelasnya.

Ditambahkannya, selama arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2018, anggota Polres Karanganyar yang bertugas di Pos Pam Klodran, bersama anggota SAR serta para relawan, akan terus melakukan pemantauan arus lalu lintas pemudik ke Karanganyar selama 24 jam.

“ Kamai menghimbau kepada para pemudik untuk tetap berhati-hati selama di perjalanan. Jika lelah, sebaiknya istirahat. Kami menyediakan tempat istirahat bagi para pemudik yang kelelahan selama menempuh perjalanan,” ujarnya.


Kontributor : Iwan Iswanda
Editor: Gunadi



Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners