Rekomendasi

Duuhh, Pemilik Mudik Lebaran, Gudang Mebelnya Ludes dilahap si Jago Merah

Minggu, 17 Juni 2018 : 21.53
Loading...
KARANGANYAR - Gudang meubel yang berada di Dusun Ngaliyan Rt 02 Rw 01, Kelurahan Lalung, Kecamatan Karanganyar Kota, ludes dilalap si jago merah, Minggu (17/06/2018), sekitar pukul 15.00 Wib.

Gudang meubel berukuran 8X5 meter tersebut terbakar ketika pemilik gudang yang diketahui bernama Suharno, mudik lebaran ke Sragen.Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun hariankota.com, serta menurut keterangan warga sekitar, kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh Mujiyanto yang melihat ada percikan api dari dak tiang listrik utama.

Percikan api tersebut lantas mengenai tumpukan kayu dan busa yang berada di dalam gudang. Percikan api tersebut, langsung membesar. Mengetahui terjadi kebakaran, Mujiyanto bersama warga lain berupaya memadamkan api, dan sebagian warga melaporkan kebakaran ini kepada Dinas Satpol PP dan pemadam kebakaran.

“ Awalnya ada percikan api. Tidak berselang lama, timbul kobaran api yang cukup besar,” kata Mujiyanto.

Mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi, berupaya melokalisir apai agar tidak mengenai bangunan disekitarnya. Tidakberselang lama, api berhasil dipadamkan.

“ Kita menerjunkan dua unit mobil pemadam kebakaran. Kurang dari setenagh jam, api sudah dapat kita padamkan,” ujar Kepala Dinas Sapol PP dan Pemdam Kebakaran, Kurniadi Maulato.

Terpisah, Kapolsek Karanganyar Kota, AKP Ridwan, mengatakan, masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran, dengan meminta keterangan sejumlah saksi.

“ Kita masih meminta keterangan warga yang mengetahui kebakaran ini. Dugaan sementara, kebakaran disebabkan akibat hubungan pendek arus listrik,” terang Kapolsek.


Kontributor:Iwan Iswanda
Editor: Jumali

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners