Rekomendasi

BREAKING NEWS: Satu Kapal Terbakar di TPI Tegal

Senin, 30 Juli 2018 : 10.37
Published by Hariankota
TEGAL - Si jago merah mengamuk di dermaga tempat pelelangan ikan (TPI) Tegal, Senin (30/7/2018). Unit II Akibatnya, satu kapal nelayan yang tengah bersandar hangus terbakar.

Belum ada informasi menyangkut penyebab terbakarnya kapal nelayan di pelabuhan Tegal.

Namun dari informasi yang diperoleh hariankota.com, dari Donny Sasetyoadi yang tengah berada di pelabuhan itu mengatakan, kapal nelayan yang terbakar itu, tengah menunggu surat-surat terlebih dahulu sebelum berlayar.

"Kapal itu mau berangkat berlayar, tapi masih menunggu surat-surat yang belum turun terlebih dahulu,"papar Donny, pada hariankota.com.

Dony sendiri belum mengetahui pasti, penyebab terbakarnya kapal tersebut. Kemungkinan, kapal itu terbakar karena adannya konsleting listrik.

"Belum tahu apa penyebab kapal itu terbakar. Terbakarnya pagi tadi, sekira pukul 9.45 WIB. Mungkin karena ada konsleting listrik di kapal itu. Tak ada korban jiwa," ujarnya.

Terbakarnya kapal mengejutkan warga yang saat itu ada di pelabuhan. Sontak, warga berkumpul untuk melihat dari dekat kapal yang terbakar. Bahkan, ada yang mengabadikan terbakarnya kapal dengan menggunakan ponsel miliknya.


Kontributor: Nugi
Editor: Gunadi
Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners