Rekomendasi

Bupati Kena OTT KPK Lagi, Presiden Jokowi: ASN Jangan Main-Main Anggaran

Jumat, 27 Juli 2018 : 19.36
Published by Hariankota
SUMEDANG - Tertangkapnya Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan dalam Operasi Tangkap Tangan KPK sangat disesalkan Presiden Joko Widodo.

Seperti dikutip dari Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dihadapan ribuan pamong praja muda IPDN dk Kampus IPDN, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Tengah, Presiden mengingatkan kepada para aparatur negara agar tidak bermain-main dengan anggaran.

"Saya titip kepada seluruh bupati, wali kota, gubernur, dan seluruh ASN kita jangan ada yang bermain-main dengan yang namanya anggaran," ucapnya, Jumat (27/7/2018). Selain itu, Presiden Joko Widodo juga percaya bahwa KPK akan bertindak profesional dalam menangani setiap kasus.

"Kita tahu KPK selalu bertindak profesional sesuai dengan kewenangannya. Itu harus kita hargai," ujar Kepala Negara. Untuk itu, Presiden meminta pada pamong praja muda IPDN untuk menjaga integritas

Terlebih lagi para pamong praja muda itu nantinya akan mengabdikan diri di tempat-tempat yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat. "Yang namanya integritas itu nomor satu dan itu harus terus diingatkan. Saya selalu mengingatkan masalah itu," pungkasnya.

Reporter: Nuraini
Editor: Gunadi
Foto: Foto: Laily Rachev - Biro Pers Setpres
Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners