Rekomendasi

Gerindra Ogan Ilir Optimis Raih 10 Kursi

Selasa, 17 Juli 2018 : 13.44
Published by Hariankota
OGAN ILLIR - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Ogan Ilir menyerahkan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Gerindra ke KPU Daerah (KPUD) Ogan Ilir, Selasa (17/07/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

Dari lima Daerah pemilihan (Dapil) di Ogan Ilir, Gerindra Ogan Ilir menyerahkan 40 bakal calon yang siap berkompetisi merebut kursi DPRD Ogan Ilir.

Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir, Firmansyah mengatakan optimis dapat meraih 10 kursi dari lima dapil yang ada.

"Partai Gerindra targetnya akan merebut kursi sebanyak-banyaknya, setidaknya 10 kursi. Kami optimis dari 5 dapil Ogan Ilir. Pada tahun 2013/2014 kami cuma mendapat 3 kursi legislatif. Saat ini kami bersemangat biar Masyarakat Ogan Ilir merasakan di daerahnya ada wakil dari partai Gerindra," ucap Firmansyah.

Masih dikatakan Firman, untuk strategi kemenangan pihaknya akan melakukan sesuai instruksi ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto. Gerindra bertekad untuk mensejahterakan masyarakat.

"Kami sesuai instruksi bapak Prabowo yang pertama untuk mensejahterakan masyarakat. Kalau kami strateginya tidak banyak, apa yang menjadi visi-misi bapak Prabowo itu yang akan kami sampaikan kepada masyarakat," kata Firman kembali.

Partai Gerindra juga sudah memenuhi persyaratan adanya 30% perempuan yang maju di pemilihan Legislatif. Sekretaris DPC Gerindra Ogan Ilir, Sevvy Yosa menuturkan kuota perempuan tersebut sudah dilakukan oleh Gerindra di setiap dapil yang ada.

"Alhamdulillah kita bisa memenuhi kuota 30% itu. Dari Gerindra memang memasang perempuan yang benar-benar memiliki potensi yang mumpuni," tutup perempuan yang akrab disapa Ocha ini.


Editor: Gunadi
Share this Article :

Berita Terbaru

Read More