Rekomendasi

Hipakad Nyatakan Netral

Minggu, 08 Juli 2018 : 19.56
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Himpunan puteri-puteri dan keluarga besar angkatan darat (HIPAKAD) mengajak seluruh masyarakat Solo Raya, menerima apapun hasil pemilihan kepala daearah dan pemilihan gubernur Jawa tengah yang baru dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 lalu.

Hal tersebut dikatakan coordinator Hipakad Solo Raya, Imam Gunarto, usai melaksanakan halal bi halal yang digelar di pendopo rumah dinas bupati, Minggu (08/07/2018).

koordinatr hipakad solo raya Imam Gunarto mengatakan setelah pilkada dan pemilihan gubernur, saatnya seluruh masyarakat untuk bersatu kembali setelah berbeda pilihan.

“Pilkada dan pemilihan gubernur sudah selesai, dan menerima apapun hasilnya. Saatnya bersatu kembali untuk membangunn daerah. Bagaimanapun, persatuan dan kesatuan dalah hal utama,” katanya, Minggu (08/07/2019).

Sementara itu, menjelang pilpres, Hipakad secara organisasi menyatakan netral dan tidak mendukung calon presiden manapun serta tidak berafiliasi dengan parpol manapun.

Disisi lain, acara halalbihalal turut dihadiri Kepala Kesbangpol Karanganyar Agus Cipto Waluyo mewakili Bupati Karanganyar, Letkol Inf Teguh Wibowo mewakili Danrem 074/Warastratama Surakarta, Danramil Karanganyar Kota Kapten Wardyo mewakili Dandim 0727/Karanganyar, dan Kapolsek Karanganyar Kota AKP Ridwan mewakili Kapolres Karanganyar.

Teguh Wibowo yang juga Pembina Hipakad Soloraya menilai penyelenggaraan Pilkada serentak di Soloraya telah berjalan aman dan lancar.

"Memang ada sedikit ancaman, tapi TNI dan Polri bisa meredamnya," kata Letkol Teguh Wibowo.


Kontributor : Iwan Iswanda
Editor : Ferizka Dini
Share this Article :

Berita Terbaru

Read More