Rekomendasi

Kedatangan Neno Warisman di Batam Disambut Demo

Sabtu, 28 Juli 2018 : 22.50
Published by Hariankota
BATAM - Aksi demo sejumlah warga di Batam sambut kehadatangan Neno Warisman, salah satu penggerak # 2019 ganti Presiden, Sabtu (28/7/2018). Aksi demo masyarakat tersebut diduga karena ada indikasi Neno Warisman akan menyebarkan ujaran kebencian dalam kegiatan yang akan digelar.

Rencananya, Neno Warisman akan mengisi kegiatan #2019 ganti Presiden yang akan digelar di halaman Masjid Raya Kota Batam Minggu (29/7/2018) besuk.

Sejumlah pendukung Neno Warisman sudah menunggu dan memenuhi bandara Hang Nadim sejak Sabtu sore. Namun, kedatangan Neno juga ditolak oleh sejumlah orang yang merupakan bagian dari pendukung Jokowi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Bandara Hang Nadim, terlihat Neno Warisman masih tertahan di dalam bandara Hang Nadim hingga pukul 22.00 WIB.

Di lokasi yang sama, masa pendukung Jokowi tampak juga masih menunggu di Bandara Hang Nadim. Sejumlah aparat kepolisian dan TNI juga terpantau untuk pengamanan lokasi.

Sementara Direktur Intelkam Polda Kepri, Kombes Bagus yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, pihaknya kepolisian akan terus berupaya untuk melakukan pengamanan untuk menjaga konsusifitas dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Petugas kami masih siaga di sini. Neno juga masih di dalam. Kami ingin agar Batam tetap kondusif," tegasnya. Bahkan terlihat Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi datang meninjau situasi di bandara bersama dengan Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki. 

Kontributor: Bunga Indrianto
Editor: Gunadi
Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners