Rekomendasi

Keren! Indahnya Alam Sidimpuan dari Ketinggian Tor Simarsayang

Kamis, 12 Juli 2018 : 21.34
Published by Hariankota
SIDIMPUAN - Jika kamu berkunjung ke kota Padangsidimpuan, jangan lewatkan indahnya pemandangan dari ketinggian Tor Simarsayang. Seperti yang dilakukan oleh Ervita Damayanti (22), dan teman-temannya ini.

Mereka sengaja datang dari kabupaten Mandailing Natal yang merupakan kabupaten tetangga kota Padangsidimpuan. Ervita dan teman-temannya sengaja menghabiskan waktunya jika di sore hari ke bukit Tor Simarsayang yang begitu mempesona.

"Senang aja melihat indahnya pegunungan dan tatanan kota Padangsidmpuan dari ketinggian Tor Simarsayang," kata Ervita, Rabu (11/07/2018).

Tor Simarsayang yang mudah di kunjungi para wisatawan lokal maupun luar, karena tempat wisata alam yang satu ini berjarak tempuh sekira 30Km dari pusat kota Padangsidimpuan.

"Ya kita lebih banyak memilih berwisata ke Tor Simarsayang, selain krindahannya kita dapat Gratis masuk kewilawah itu kecuali meniki tempat bermain lainnya seperti sepeda gantung yang di sediakan para penjaga wisata," tambah Ridwan Lubis (31), wisatawan lokal.

Ridwan juga mengaku, ia dan keluarga sering berkunjung bersama keluarga ke Tor Simarsayang, karena melihat pesona alam yang begitu hijau dan menggugah hati yang gundah gulana.

"Melihat pemandanga yang behitu luas dan Kehijauan pegungunungan membuat hati kita menjadi riang jika berkunjung ke wisata ini," ujarnya. Selain keindahan Alam, Tor Simarsayang juga mudah di kunjungi, karena bisa di lalu menggunakan kendaraan sepeda motor dan roda empat,

"Menuju ke Tor Simarsayang dijalan saja kita sudah menikmati jalan yang mennjak dan berliku liku serta menikmati kerimbunan pohon yang begitu tinggi dan kita bisa naik motor aja dan bagi yang berkeluarga juga bisa naik mobil," tandas Ridwan

Kontributor : Lian Syah
Editor: Dwi Indah
Share this Article :

Berita Terbaru

Read More