Rekomendasi

KPU Resmi Tetapkan Gubenur Bali Terpilih, Wayan Koster: Siap Ngantor di Kantor Transisi

Selasa, 24 Juli 2018 : 15.00
Published by Hariankota
DENPASAR - Usai ditetapkan sebagai Cagub dan Cawagub Bali terpilih, Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) akan mulai beraktifitas dan berkantor di kantor transisi yang telah disiapkan Gubernur Bali Made Mangku Pastika.

Lokasi kantor transisi ini atas perintah Gubernur Bali Mangku Pastika dan  merupakan merupakan rumah dinas Ketua DPRD Bali yang tidak terpakai.

Sehingga mereka bisa bisa langsung beraktifitas untuk mematangkan program kerjanya sesuai dengan janji kampanye mereka. 

"Ini (kantor transisi) atas inisiatif Gubernur Pastika. Agar kami bisa langsung bekerja menyiapkan visi dan misi program pada masa kampanye. Besuk mulai ngantor di sini," tutur Wayan Koster saat menggelar jumpa pers di kantor Transisi, Selasa (24/7/2018).

Dirinya juga menambahkan, pihaknya sudah diizinkan juga untuk bisa berkomunikasi dengan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), terutama Sekda dan Bappeda.

Tujuannnya untuk mulai menyusun berbagai kebijakan yang akan dilaksanakan nanti setelah dilantik dan menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bali periode 2018-2023.

"Kami sudah punya konsep dan akan bekerja penuh dengan tim khusus. Kerja, kerja terus. Kerja cepat, cerdas, cermat dan tuntas," tegas Koster.

Pasangan Gubernur Bali Terpilih Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) akan dilantik pada 17 September 2018 oleh Mendagri.

Padahal jabatan Made Mangku Pastika akan berakhir pada 29 Agustus 2018. Masih ada selang waktu sebelum pelantikan, mereka akan berkoordinasi dengan Menteri Dalam Negeri untuk menetapkan Plt Gubernur Bali.


Reporter: Irawan
Editor: Genta Wahyu

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners