Rekomendasi

Malu Melahirkan Tanpa Suami, DW Tega Bunuh Bayinya

Sabtu, 21 Juli 2018 : 21.49
Published by Hariankota
DENPASAR - Hasil penyelidikan sementara terhadap DW, pelaku pembunuhan bayi yang baru saja dilahirkannya mengaku jika kekasihnya yang berinisila V justru tidak tahu jika dirinya sedang hamil apalagi saat dirinya melakukan persalinan seorang diri.

"Saat melahirkan V, pacar pelaku sedang tidur di kamar kost," terang Kapolresta Denpasar, Kombespol Hadi Purnomo.

Akibat proses persalinan, kondisi DW terlihat pucat dan lemas. Kepada V sang pacar keesokan harinya DW mengaku perutnya sakit karena sedang datang bulan (menstruasi). Dan meminta pada sang pacar agar diberikan pembalut.

Saat sang pacar V keluar kamar untuk membeli pembalut pesanan pelaku, DW langsung membuang jasad bayi kembar yang disimpan dalam ember hitam di dekat rumah kost tersebut.

"Agar tidak ketahuan, saat membuangnya ditutupi dengan sampah," lanjutnya. Berdasarkan hasil otopsi dari tim forensik dari RSUP Sanglah, sebab meninggalnya kedua bayi tersebut karena dibekap dan tusuk dengan benda tajam.

Setelah mendapatkan laporan ada temuan mayat bayi tim bergerak dan melakukan penyidikan. Hingga akhirnya petugas berhasil mengamankan DW pada Minggu (15/7/2018) di Jimbaran sekira pukul 23.00 WITA.

Penyidik terus melakukan pemeriksaan mendalam terhadap DW. Terkait waktu dan bagaimana proses persalinannya hingga siapa yang membunuh bayi kembar tersebut.


Reporter: Kadek Aryawan
Editor: Gunadi
Share this Article :

Berita Terbaru

Read More