Rekomendasi

Nostalgia Tutut Soeharto Saat Dapat Hadiah Beruang Madu Lampung dari Sang Suami

Selasa, 31 Juli 2018 : 15.05
Published by Hariankota
JAKARTA - Putri pertama Almarhum mantan Presiden Soeharto mengunggah foto-foto nostalgia di  akun Instagram  pribadinya, @tututsoeharto.

Salah satu foto nostalgia yang diunggah istri Indra Rukmana ini adalah bayi beruang madu asal Lampung hadiah spesial dari sang suami.

Dalam akun Instagram tersebut Ia menjelaskan, sang suami memberikan hadiah beruang karena mengetahui Tutut penyuka binatang.

Ia menulis, “Saya dan keluarga penyuka binatang. Mas Indra (suami saya) sering memberi binatang sbg hadiah ulang tahun kepada saya. Salah satunya adalah hadiah seekor bayi Beruang Madu dari Lampung yg diberikan kepada saya pada ulang tahun saya tahun 1984. Beruang itu kami beri nama Ochan…”

Tulisan berikutnya, Tutut menjelaskan bahwa dirinya bersama anak-anak sering bermain dengan bayi beruang tersebut. “Tidur dengan anak-anak bagai sahabatnya."


“Pada tahun 1984 itu Ochan masih kecil, kadang juga ikut tidur dengan saya. Sekarang Ochan sudah mati dan kami kuburkan di halaman rumah kami,” cerita mbak Tutut.

Selain beruang, putri Presiden ke-2 RI Soeharto itu juga mendapat hadiah berupa satwa lainnya dari sang suami. Namun, hal ini akan dijelaskannya di lain waktu.

“Ada beberapa binatang piaraan hadiah ulang tahun dari Mas Indra. Sebagian ada fotonya dan sebagian tidak ada. Besok saya akan post, binatang piaraan yang lain…”

Unggahan mbak Tutut soal memelihara beruang mendapat respon dari warganet. Salah satunya @maulana_ditsaha yang berkomentar, "ijin buk kenapa harus dipelihara kok ndak dikembalikan ke alam bebas aja beruangkan binatang langka".

Namun komentar di Instagram  itu tak mendapatkan jawaban dari Tutut. Sedikitnya ada 119 komentar di Instagram Tutut.


Reporter: Nurul Oktaviani
Editor: Rahayu

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More