Rekomendasi

Obor Asian Games 2018 Lewati Banjar Berseri Astra Denpasar

Selasa, 24 Juli 2018 : 14.33
Published by Hariankota
DENPASAR - Suatu kebanggaan untuk Indonesia kembali menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Terakhir kali Indonesia menjadi tempat penyelenggaraan Asian Games pada tahun 1962 di era Presiden Soekarno sekitar  56 tahun yang lalu.

Usai mendarat di Yogyakarta, api obor Asian Games 2018 dibawa dalam pawai obor/torch relay mengarah ke timur pulau Jawa melewati Solo, Malang, Probolinggo, Banyuwangi hingga hari ini tiba di pulau dewata Bali (24/7).

Khusus di Denpasar, obor melewati Kampung Berseri Astra (KBA) di Kawasan Ekowisata Subak Sembung, Banjar Pulugambang, atau yang disebut dengan Banjar Berseri Astra. Hal ini dilakukan bersamaan dengan kampanye Astra di 2018, Festival Kampung Berseri Astra. Di KBA ini, Astra berkolaborasi bersama masyarakat untuk mewujudkan wilayah bersih, sehat, cerdas, produktif, sekaligus mengangkat aktivitas-aktivitas yang mengusung kearifan budaya lokal.

Kampung Berseri Astra merupakan kontribusi sosial grup Astra yang berfokus pada pengembangan kawasan/daerah terpadu sesuai pilar kontribusi sosial Astra yang terdiri dari bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan, dan kewirausahaan. KBA Denpasar ini memiliki potensi yang besar untuk menjadi lokasi ekowisata yang maju karena posisinya bagaikan oase hijau di tengah hiruk pikuk kota Denpasar.

Selain Solo dan Denpasar, Astra juga berpartisipasi dalam torch relay Asian Games 2018 di delapan kota lainnya, yaitu Mataram, Sorong, Makassar, Banjarmasin, Sumatera Utara, Palembang, Bandung dan terakhir di Jakarta

Kontributor : Wayan
Editor : Ferizka
Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners