Rekomendasi

Perindo Wonosobo Pastikan Caleg Yang Diusungnya Track Recordnya Bersih

Selasa, 31 Juli 2018 : 22.08
Published by Hariankota
WONOSOBO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kab Wonosobo akan menyerahkan perbaikan persyaratan bakal calon anggota legislatif untuk Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPUD) setempat.

Penyerahan diterima langsung oleh Ketua KPUD Wonosobo Zaenal Arifin di aula Kantor KPUD  setempat.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Wonosobo Aan Santoso tegaskan , semua bacaleg Perindo siap untuk pemberkasan administrasi. Kesiapan kesiapan administrasi terkait pencalegan bakal calon sudah mencapai 100%.

"Jadi untuk semua Insya Allah 100% sudah beres, tinggal mempersiapkan fisik n mentalnyang tangguh untuk ‘tempur’ nanti,” papar Aan Santoso, Selasa (31/7/2018).


DPD Perindo Wonosobo menargetkan dalam pemilihan Legislatif 2019, Partai Perindo Wonosobo menargetkan menjadi 3 besar  di DPRD Wonosobo, dan masuk jajaran Pimpinan Dewan.

Pihaknya  juga pastikan calon yang diusung Partai Perindo memiliki track record yang bersih. Tidak ada yang terlibat masalah hukum sebagaimana yang diatur dalam Peraturan KPU Nomor 20 Tahun 2018.

“Dari Pengadilan Negeri, tidak satu pun menemukan caleg kita yang terlibat kasus kejahatan korupsi, pelecehan terhadap anak ataupun narkoba,” tegas Aan.

Selain itu persyaratan yang ditentukan sudah terpenuhi, caleg yang didaftarkan‎ jumlahnya maksimal sesuai Quota kursi yang tersedia dalam tiap daerah pemilihan (dapil) dan ada keterwakilan perempuan sebanyak 40 %

"Setelah DCS diumumkan oleh KPU, akan segera melaksanakan

Pembekalan Caleg Tingkat Kabupaten dan  Propinsi Dapil 9 Jateng," jelas Aan yang juga menjadi baceleg DPRD Jawa Tengah Dapil 6.

Pembekalan bacaleg nantinya akan dihadiri dan dipandu langsung oleh caleg DPR RI Dapil 6 Jateng HM Asnawi yang juga Mantan Fungsionaris DPW PPP Jateng.

"Kita pasti optimis bisa mengantarkan satu wakil di DPR RI dari Dapil 6 Jateng dan satu wakil DPRD Provinsi dari dapil 9 Jateng," pungkas Asnawi.


Kontributor: Asnawi
Editor: Martin


Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More