Rekomendasi

Persika Junior Karanganyar Ikuti Laga Piala Suratin

Sabtu, 14 Juli 2018 : 20.54
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Setelah absen selama 4 tahun, Persika Junior kembali mengikuti turnamen piala Suratin untuk usia 17 tahun yang akan digelar di stadion 45 Karanganyar, Minggu (15/07/2018).

Pelatih Persika Junior, Sutarman, usai menghadap bupati Karanganyar, kepada wartawan, mengatakan materi pemain Perska Junior ini diambil dari hasil seleksi saat pelaksanaan Porda Karanganyar yang digelar beberapa waktu lalu.

“Para pemain hasil seleksi ini, kemudian kita persiapkan untuk mengikuti turnamen Piala Suratin tahun 2018 ini,” kata Saiful Bahri, Sabtu (14/07/2018).

Sementara itu, bupati Karanganyar, Juliyatmono, mengatakan, Persika Junior yang kembali berlaga di turnamen Piala Suratin ini, merupakan awal kebangkitan sepak bola di Karanganyar.

Pemkab Karanganyar, menurut bupati, tetap akan memberikan dukungan penuh kepada tim ini. Bupati juga berjanji, akan memeberikan bonus dalam jumlah besar jika berhasil menjadi juara.

“Sepenuhnya akan kita berikan dukungan. Kita juga akan memantau perkembangan mereka. Kita doakan saja, mudah-mudahan tim ini bisa bersaing dengan kabupaten dan kota lainnya. Saya percaya kita bisa meraih hasil terbaik, dan mudah-mudahan olahraga khususnya sepak bola di Kabupaten Karanganyar semakin maju, menghasilkan atlet-atlet yang semakin berkualitas,” kata bupati.

Ditambahkan, selain mengejar prestasi juga merupakan wadah pembinaan generasi muda. Oleh karena itu dirinya berharap lakukanlah kompetisi tersebut dengan tekad dan doa sehingga mampu mengharumkan nama Kabupaten Karanganyar.

“Kita berharap ke depan Kabupaten Karanganyar mempunyai tim sepakbola yang dapat diandalkan dan dapat mengharumkan nama Karanganyar,” pungkasnya.


Kontributor: Iwan Iswanda
Editor: Dwi Rahayu
Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners