Rekomendasi

Piala Suratin Wilayah V, Persika Yakin menang Di Banyumas

Rabu, 25 Juli 2018 : 15.01
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Persika Junior Karanganyar menargetkan meraih angka penuh ketika menghadapi tuan rumah Persibas Junior Banyumas dalam laga Piala Suratin yang akan digelar di stadion Banyumas, Rabu (5/07/018) sore ini.

Dalam laga pembuka yang digelar di stadion 45 beberapa waktu lalu, Persika menang 4-0 melawan ISP Purworejo, sadangakn laga kedua Persika ditahan imbang tim tamu, Persikama Magelang dengan skor 1-1.

Sardiman, salah satu official Persika Junior, ketika dihungi hariankota.com, mengatakan, seluruh tim saat ini telah berada di Banyumas dan melakukan latihan ringan.Dan sore hari, Rabu (25/07/2018) sore hari, akan berhadapan dengan tuan rumah Persibas  Junior.

“ Tidak ada kata lain, kami harus memetik poin penuh dalam laga tandang ini,” kata Sardiman, Rabu (25/07/2018) pagi melalui telepon selularnya.

Sementara itu, pelatih Persika Junior, Saiful Bahri, mengatakan, saat ini, kondisi anak asuhnya dalam kondisi Fit, meskipun telah melakukan perjalanan  darat yang cukup panjang menuju Banyumas.

“Kondisi anak-anak cukup fit dan siap bertanding melawan tuan rumah Persibas Banyumas,” ujarnya.

Berkaca dari dua pertadingan sebelumnya, Saiful mengaku telah melakukan sejumlah pembenahan dan menginstruksikan untuk tampil menyerang dari semua lini.

“ Hasil evalusi dua pertandingan sebelumnya, ada beberapa perbaiakan yang kami lakukan, terutama masalah komunikasi antar pemain. Dalam pertandigan ini, kami berharap dapat meraih poin penuh sehingga memuluskan jalan menuju babak selanjutnya,” pungkasnya.

Dalam turnamen Piala Suratin Usia 17, Persika Karanganyar tergabung dalam grup 5 bersama ISP Purwerejo, Persikama Kabupaten Magelang, Persibas Banyumas, dan PSISa Salatiga.

Kontributor: Iwan Iswanda
Editor: Dwi Indah



Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners