Rekomendasi

Polisi Terlibat Baku Tembak Sengit di Kawasan Jakal KM 9 Yogyakarta

Sabtu, 14 Juli 2018 : 20.32
Published by Hariankota
YOGYAKARTA - Warga yang tengah melintas di jalan Kaliurang KM 9 atau tepatnya di Kecamatan Ngaglik di kejutkan adanya baku tembak, sekira pukul 17.00 WIB. Baku tembak diketahui dilakukan oleh polisi dengan sekelompok orang yang belum diketahui berasal dari mana

Berdasarkan pantauan hariankota.com, baku tembak itu berlangsung seru. Polisi memasang garis polisi tepat di tengah jalan di depan Kantor kecamatan Ngaglik. Selain itu, polisi pun menutup ruas jalan tersebut.

Satu orang tergeletak di tengah lokasi tembakan. Belum diketahui apakah yang tergeletak itu dalam posisi tewas atau terluka karena tembakan. Saat hariankota.com berada di lokasi sekira pukul 17.30 WIB, sempat terdengar satu kali tembakan sebelum akhirnya tidak lagi terdengar suara tembakan.

Salah seorang warga, Satriana Purwanto yang kebetulan melintas dari arah selatan menuju utara di Jalan Kaliurang mengaku menyaksikan satu orang yang tergeletak di tengah jalan dan dikepung polisi.

"Tadi saya lihat ada satu orang yang tergeletak. Saya akan mendekat saya diminta kembali dan cari jalan lain," kata dia. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian menyangkut baku tembak tersebut.


Kontributor: Prabowo
Editor: Irawan
Share this Article :

Berita Terbaru

Read More