Rekomendasi

Praktek Siang Hari, PSK dan Tukang Pijat Diamankan Satpol PP

Senin, 30 Juli 2018 : 19.52
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Diduga melakukan praktek prostitusi di siang hari, lima PSK dan tiga orang tukang pijat di dua lokasi berbeda, Senin (30/07/2018). Lima PSK diamankan  di pasar sapi Karangapandan, sedangkan tiga tukang pijat, diamankan di salah satu panti pijat, yang berada di  Kecamatan Kebakramat.

Kepala Satpol PP Karanganyar, Kurnadi Maulato, melalui telepon selularnya, Senin (31/07/2018) mengatakan,  para PSK ini diamankan ketika mereka sedang mangkal di sejumlah warung  di pasar sapi, Karangpandan dan diduga mereka sedang menunggu pelanggan.

Dijelaskannya, PSK yang diamankan ini, merupakan wajah lama dan sering dimankan oleh Satpol PP.

“ Kami sebenarnya sering memberikan pembinaan dan mengingatkan agar tidak membuka praktek prostitusi, namun tidak dihiraukan. Sebagian besar yang kita amankan adalah wajah lama .Terhadap praktek prostitusi ini, kami tetap mengambil sikap tegas,” kata kurniadi Maulato, melalui telepon selularnya, Senin (30/07/2018).

Dijelaskannya, setelah melakukan razia di Karangpandan, tim Satpol PP melakukan operasi di wilayah Kecamatan Kebakramat. Dari kawasan ini, Satpol PP mengamankan 3 orang yang berkedok sebagai tukang pijat.

Lima PSK dan tiga tukang pijat ini, selanjutnya diamankan ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan dilakukan penindakan berupa pelanggaran tindak pidana ringan (tipiring).

“Kita akan terus melakukan operasi.Mereka yang diamankan ini dijerat  Perda nomor 26 Tahun 2015 tentang penyelenggaraan, ketenteraman dan ketertiban umum. Ancaman hukuman maksimal tiga bulan penjara dengan denda maksimal Rp 50 juta,” kata Kurniadi melalui telepon selularnya, Senin (30/07/2018).




Kontributor: Iwan Iswanda
Editor: Gunadi
Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners