Rekomendasi

Presiden Buka Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2018

Kamis, 26 Juli 2018 : 19.30
JAKARTA - Presiden Joko Widodo secara resmi membuka Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi Tahun 2018 yang mengambil tema "Mempercepat Pembangunan Infrastruktur untuk Mewujudkan Stabilitas Harga dan Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif serta Berkualitas,"di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Rapat ini dihadiri ratusan kepala daerah dan perwakilan Bank Indonesia dari berbagai wilayah di Indonesia.

Seperti di kutip dari Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Prrsiden Joko Widodo menyerahkan penghargaan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Terbaik dan TPID Berprestasi tahun 2017.

Untuk kategori TPID Berprestasi tingkat kabupaten/kota diraih oleh Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Bangli, Kabupaten Banjar, Kabupaten Bitung, dan Kabupaten Manggarai Timur.

Sedangkan TPID Terbaik tingkat kabupaten/kota diberikan kepada Kota Padang, Kota Kediri, Kota Samarinda, Kota Makassar, dan Kota Ternate.

Adapun untuk TPID Terbaik tingkat Provinsi diraih oleh Provinsi Sumatra Barat, Jawa Tengah, Kalimantan Barat, Sulawesi Utara, dan Nusa Tenggara Timur.

Setelah penyerahan, seluruh kepala daerah penerima penghargaan kemudian berfoto bersama Presiden.

Usai menyerahkan penghargaan, Presiden menyampaikan arahan yang dilanjutkan dengan pemukulan gong sebagai simbol dibukanya Rakornas ini.


Reporter: Rahayu
Editor: Rahayu
Foto: Foto: Muchlis Jr - Biro Pers Setpres
Bagikan :

Video: Detik-detik Ledakan di Parkir saat Debat Capres ke-2 Berlangsung

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners